LAGA URUGUAY VS PRANCIS DITAYANGKAN LIVE TV 7 THAILAND


Bagi sobat semua yang ingin nonton laga kedua Piala Dunia 2010 antara PARAGUAY VS PERANCIS dapat menonton LIVE pada siaran tv Thailand.
1. TV CH 7
frekwensi 3764
polarisasi H
simbol rate 5900
video pid 1160
audio pid 1120
pcr pid 1160

2. LNTV3
Frekwensi 3448
polarisasi V
simbol rate 2910
video pid 0308
audio pid 0256
vcr pid 8190

3 BBTV CH7
Frekwensi 3764
polarisasi V
simbol rate 5890
video pid 1160
audio pid 1120
pcr pid 1160

3 tv ini berada di satelit Thaicom 5 (78.5 east) dan semuanya (3) menyiarkan Live laga PARAGUAY VS PERANCIS
SELAMAT MENONTON

47 responses to “LAGA URUGUAY VS PRANCIS DITAYANGKAN LIVE TV 7 THAILAND

  1. thanks..

    tpi cari Thaicom nya itu loh… SULIT.. hehe

  2. thanks banget atas infox……..di LNB berapa bisa nangkap satelit Thaikom dan apa merk receiverx

  3. ah yang bener ada bang medy bisa ditonton ngak malam tadi ,soal nya aku udah utak atik ngak nemu 2 tuh.tolongdong pencerahannya ,terima kasih

  4. Sudah sy cari pojok barat dan timurga ada tuh,

  5. Sudah sy cari pojok barat dan timur ga ada tuh,

  6. Lam kenal kaka……
    Q di Ambon maluku, kaka kira2 ngarahin parabolanya ke arah mana untk dapat siaran tv3 ma tv 7?
    tdi malam ma warga kampung nekat basah2 ampe dinihari untuk nyari siaran di thaicom tpi ga ktemu2!!!
    Mohon pencerahannya kaka!!!
    seluruh warga Kampung aq nunggu info dri kaka……cz dsini daerah terpencil dan parabola cuman ada di rumahku, saya g mau mengecewakan mereka!!! tolong ya kaka…..

  7. Aq pake Matrik Bola msih bisa lihat PD di RCTI n Global TV.
    Tnpa ngubah arah parabolanya.
    Tok cer om. . .Hehe

  8. Di measat1 jg ada RTM1

  9. bagaimana cara mensetingnya dan type parabola + reseivernya apa ya…. trim bang medy…

  10. jadi kalo parabola udah diarahkan kesana ke thaicom ga dapat siaran tipi imdonesia yak?

  11. Ping-balik: SIAPA YANG MAIN PADA 12 JUNI 2010. RCTI DAN GLOBAL TV BERMASALAH, GANTI SAJA KE CHANNEL THAILAND TV « Ashartanjung's Blog

  12. mutar parabolanya susah yang bisa cuma naik turun kiri kanan

  13. Salam kenal kak
    Saya berada di bali. Menggunakan parabola dengan penggerak. satelit palapa saya berada pada posisi 580 . Pada saat mau menonton trans tv, trans 7, posisi berubah menjadi skitar 500. Apabila saya ingin mencari posisi satelit thaicom, kira2 harus menggerakan parabola sampai d angka berapa ? Tolong bantuannya. Thnx

  14. kalau selain Thaicom 5 ada yang lain nggak bang.
    kalau bisa yang posisi parabolanya nggak terlalu condong.

    sekalian promosi kalau ada yang butuh webhosting kesini ya http://www.hostmatrix.net

  15. saya dari pontianak,bisa gak mengarahkan parabola saya ke satelit thaicom

  16. Saya dari kalsel, parabolanya sudah saya condongkan ke arah barat. Dan udah di scan, tapi yang dapat bukan tv thailand, tapi tv china, tv turki, singapore, jepang, arab, dan india, tapi semuanya gak ada yang nyiarkan piala dunia, sedangkan semua tv lokal saya hilang…. Aduh gimana nich mohon bantuannya

  17. Apakah ad siaran world cup gratis d satelit apstar?

  18. Ping-balik: SIAPA YANG AKAN MAIN PADA MINGGU 13 JUNI WORLD CUP 2010 « Ashartanjung's Blog

  19. saya di porsea pak di sumatera utara kemana saya putar lae parabolanya.tolong beritahunya pak

  20. Wahyudi orpnox

    Bro, aq udh nyari dan bolak-balik parabola, tapi kok ngk dpt juga. Apakah jenis reseivernya dan parabolanya juga ngaruh

  21. napa harus bingung…
    klo tv nasional disensor di parabola
    lari aja ke antena uhf
    selesai kan…

  22. @sandi, d tmpat kami g’k sampai sinyal uhf,…
    Cman di kota2 bsar aja yg ad sinyal uhfx……

  23. mkin inlah kekurangan dr tv digital sndri. gbr bening, tp klw ad acara ky gni malah di lacak. klw tv kabel engga, tp gmbr bnyk semut’a wlwpun msh tv bgs. Seharusnya klw ada siaran ky gini g perlu di lacak, tau aj orang indonesia msh bnyk sy tinggal d kampung. jd g bs langganan tv kabel

  24. kok gak bs??

  25. Mt mlm bang..sy ad di kalsel tepatnya di pedalaman kab kotabaru.dari info yg sy tau siaran PD 2010 ad yg g di acak yaitu di sat thaicom 2 ma measat.yg mau sy tanyain,kemana arah payung parabolanya supaya sy bs dpt siaranya tnpa di ack ke timur to kebarat.sy memakai rceivr matrix turbo.mohon di beri pencerahan dn tlng kabari saya lwt email

  26. Kemarin di hari ke2 PD sy udh cb puter2 prabolan n simblrtnya udh dmasukin tp g dpt2 jg siaranya.apkh posisi lnbnya jg brpengaruh?Jika ya di posisi brp n arh mana supay sy bs dpt siaran thaicom+measat.thanks untk jwbnya ditunggu lo..

  27. Kalau di daerah saya (panyabungan. Mandailing Natal) thaicom 78.5 east menghadap ke barat. Kalau siaran Indonesia (palapa 113 drajat ) ketimur. Maka thaicom ini kebalikannya menghadap ke barat. Kalau dibandingkan thaicom (barat) lebih rendah dibanding palapa (timur). Karena kalau payung vertikal (¥ ) =100 drajat. Mari kita bandingkan palapa 100-113=13, maka 13 drajat condong ke timur. Thaicom 100-78.5=21.5, maka 21,5 drajat condong ke barat.
    Moga berguna.

    Ini frekwensi tv yang menayangkan Live PD 2010. Dan berada di satelit Thaicom 78.5 east

    1. BEC CH 3 (H)
    3967 H 4551

    2. BEC CH 3 (V)
    3803 V 4550

    3. CH TV 7 (H)
    3764 H 5900

    4. CH TV (V)
    3764 V 5890

    5. LNTV3
    3448 V 2910

    6. NBT
    4122 V 4680

    7. NBT chantaburi
    4133 V 2520

    8. UNIVERSAL
    3640 H 28066

    Catatan: kalau di digital saya Ch3 vertikal dan tv7 vertikal lebih kuat sinyalnya dari yang Horisontal.

  28. wih lengkap sampe frekuensinya segala, tanks ya, atas infonya.

    http://ceritanovel.wordpress.com/

  29. Pak,klu pke matrix cinta tv thailan bs gk,!?

  30. makasih atas infonya,aku udah dapat vtv tapi udah di acak,makasih atas info barunya

  31. nga ada bang…saya suda dapat semua stasion TV yang abang sebutkan ddiatas,semuanya hanya menyiarin siaran tunda…gimana donk…?

  32. mas aku nyarik di satelit ngk ketemu yang nyiarin siaran tv1, tv 2 n tv 3,malaysia,

    mohon infoy mas,,,mksh

  33. mas tlong donk …
    aku msih bngung sma arah parabola untuk sateli measat . .
    arahnya ke barat apa tmur . . . ?
    aku berada di daerah manokwari papua barat . .
    tlong batntuannya cos udah 5 hari cri ga dapat2

  34. Kalo di Jawa Timur payung nya miring kemana Boz… itu frekwensi udah aku masukin stelah itu payung aku gerakan dari timur sampek barat tetep g nemu THAICOM sampai payung parabola pada penyok semua. Makasih…

  35. Nambah dikit. Maksud aku, Tuh frekwensi gak nyangkut channel manapun alias tetep LAYAR BIRU. Gimana nich Boz….

  36. Ass wr wb.
    Tolong bang, kami gak bisa nyaksikan piala dunia 2010. cari receiver jauh kali di Sampit. Putar antena parabola sempat kecantol Thaicom dan beberapa pertandingan dapat menyaksikan, tapi sekarang jadi bubar lagi siarannya.
    Mohon info siaran (chanel updatenya).

    Trim’s

  37. kok g ada yang tayang free bro…

  38. diacak galoes…

  39. pada di acak semua nih…ada chanel lain gak…??

  40. Bro tlong freq dan SR untuk piala dunia semua da diacak ni tlong kasih tau Bro, da nggk nonton ni piala dunia, posisi di hutan ni Bro……….

  41. Bro, tlonglah Bro siapa yang tau biar nonton kita, berpahala lo, menolong orang lg kesulitan Bro…..tlongla bRo………………

  42. Bro tlonglah bro cahnel parabola yg bisa nonton Piala Dunia 2010, ditunggu ya Bro………

    • Jauh hari sebelum PD 2010 digelar saya telah menulis dan memposting tentang piala dunia. Terutama tentang tv luar negeri yang akan menayangkan live. Hanya satu keinginan saya agar teman senasib dari seluruh nusantara yang hanya bisa mengandalkan digital biasa bisa menyaksikan perhelatan piala dunia ini dengan tenang dan nyaman. Tapi kita hanya bisa tenang menonton pada beberapa laga. Selanjutnya kita kacir-kacir mencari freq baru lagi. Karena sebelumnya kita tidak menyimpan senjata pamungkas. Kita terlena dengan PD sebelumnya yang tidak ada sistim acak keseluruhan. Maaf kepada sobat semua yang belum sempat saya jawab komentarnya.

Tinggalkan komentar