NONTON ARGENTINA VS NIGERIA LIVE


Laga Argentina vs Nigeria akan segera dimulai. Saya nonton live di SATELIT THAICOM 5 (78.5 EAST)
TV NBT
frekwensi 4122
polarisasi V
simbol rate 4680
video pid 0308
audio pid 0650
pcr pid 8190

sampai menit ke 6 argentina unggul atas nigeria 1-0

20 responses to “NONTON ARGENTINA VS NIGERIA LIVE

  1. kok ,telkomvision gak bsa yaa

  2. Apakah posisi parabolanya tetap sama dengan tv7 dan tv 3 thailand sebelumnya?

  3. Tambah satu chanel lagi, upon service frek 4119 symbolrate 2520 polarisasi vertical

  4. 2 chanel lagi di thaicom 5 yg menyiarkan argentina vs nigeria ,vtv frek.3564,symbol rate 4440 polarisasi horizontal;lntv3 frek 3449 sr 2910 polarisasi vertical

  5. Telkomvision bisa bang,coba aja arahkan parabola ke sat thaicom frkuensi baca di atas,mslhnya ak pake telkomvision

  6. Mas di lahat sumatera selatan kok tdk bs, posisi parabola sdh saya arahkan ke barat sesuai dg petunjuk di postingan sebelumnya, kemudian saya cb kemiringan parabola dari posisi tegak sampai ke bawah tp kok tidak ada sinyal yg tertangkap.
    Apakah arah untuk daerah sumatera selatan berbeda, mohon petunjuknya, trims

    • Inilah nama siaran tv yang ada di satelit thaicom 5 78.5 east.
      http://www.lyngsat.com/thai5.html
      lihat dulu daftar siaran di digitalmu. Apa ada siarannya yang sama dengan di link di atas. Kalau ada cek frekwensi dll apa sudah sama dgn yang di lyngsat. Kalau sudah sama. Tekan menu -> pengaturan siaran -> tambah siaran. Setelah terbuka tambah siaran (saluran) baru geser payung pelan-pelan sampai KUALITAS SIGNAL KUAT. Kalau sinyal sudah kuat. kunci tiang agar payung tak bergerak dan OK kan. Seterusnya cari siaran yang lain.

  7. Enak jadi guru parabola, ya. Teman jadi banyak. Mengnusantara.

  8. Apakah berarti arah parabola tetap pada posisi seperti saat menangkap siaran satelit palapa, ditempat saya siaran satelit palapa menghadap ke timur, dan apakah berarti hanya mengatur kemiringan parabola saja, mhn infonya lbh lanjut

  9. Bang medy mohon referensinya, di daerah abang untuk menangkap siaran satelit palapa piringan parabola menghadap kemana?

  10. Yg digital Goldsat pake LNB1-2 ,Apa kt harus mengarahkan antena jg ke arah trtntu Timur atw Barat. Untuk bs nonton PD AFSEL? Mohon anda arahkan sy petunjuk

  11. Bro,,vid video n audio untk vtv brapa??mohon datanya..cz receiver q g bs scan otomatis.. Thx bro..

  12. Receiver digital GOLDSAT bg mana untuk siaran piala dunia???

  13. kalo pake antene PARANORMAL hadap kemana aja bisa lo!!!! cpba aja bos

  14. bang tolong minta bantuannya…. aku dah otak atik ga ktemu juga……
    Standar 4lnb biasanya buat nangkep siaran dari palapa, telkom,asiasat3,asiasat2, trus klw mau nangkep thaicom pake lnb yang mana? jenis LNB yang di pake, sama ga ma LNb yang biasa buat nangkep Ke 4 satelit tadi? atau saya perlu menambah lnb lagi? kalau ya,di sebelah timur
    atau barat? untuk mempermudah seting reciever ,swit aku pasang di bawah disk, aku pake disk teknosat yang dari plat. tdk pake rotete. trimantrimakasih B4, mohon petunjuknya klw berkenan ke mail saya way_ang@yahoo.co.id

  15. buat aan..
    bisa bro..
    gw juga di sumsel..
    kalo buat di sumsel, buat satelit thaicom 5 turunin parabolanya ke arah barat..dari posisi piringan menghadap tegak lurus, turunin sebesar 26 derajat..
    di receiver lu, pilih tambah siaran or transponder,.isi ma frekuensi+simbol rate+polarisasi tapi jangan langsung ok..disitu da persentase signal,.lu geserin pelan2 ke derajat tadi sambil liat signal strength di tv..kalo dah da isi baru lu kunci trus pencet tambah/ok di remot lu..

  16. apa tiap pertandingan ditauyangkan ditv tailand?

  17. kalau yg aku ketahui,memang tdk semua receiver yg ada auto scan.jenis tsb kita masukan chanel s,cara manual.

  18. Mas di purwokerto jawa tengah kok tdk bs, posisi parabola sdh saya arahkan ke barat sesuai dg petunjuk di postingan sebelumnya, kemudian saya cb kemiringan parabola dari posisi tegak sampai ke bawah tp kok tidak ada sinyal yg tertangkap.
    Apakah arah untuk daerah purwokerto jawa tengah apa berbeda, mohon petunjuknya, trims
    Apakah berarti arah parabola tetap pada posisi seperti saat menangkap siaran satelit palapa, ditempat saya siaran satelit palapa menghadap ke timur, dan apakah berarti hanya mengatur kemiringan parabola saja, mhn infonya lbh lanjut. tlng krm ke email ku ya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s