INDONESIA VS KUWAIT


Malam ini giliran INDONESIA menjadi tuan rumah menghadapi tim KUWAIT dalam laga AFC yang berlangsung hari ini 18 november 2009 jam 18:00 wib di ISTORA BUNG KARNO Jakarta. Dan pertandingan ini akan ditayangkan LIVE oleh RCTI (makasih Rcti).
Mampukah tim Indonesia membalas kekalahannya kepada Kuwait pada laga 14 november lalu di kandang Kuwait. Pada laga itu Indonesia kalah 2-1 atas kuwait. Walaupun awalnya Indonesia mampu mencetak gol lebih dulu lewat sundulan BAMBANG PAMUNGKAS pada menit ke-44, tapi kuwait dapat menyamakan kedudukan pada menit ke-61 oleh B. AL MUTWA. Dan Menit ke-87 B. AL MUTWA kembali mencetak gol dan mampu membalik keadaan menjadi keunggulan Kuwait menjadi 2-1. Skor ini bertahan sampai wasit meniup peluit tanda pertandingan berakhir. Dan hasil akhir KUWAIT unggul Atas INDONESIA 2-1. Harapan kita semua Indonesia semoga Bambang Pamungkas cs dapat memetik kemenangan pada laga nanti malam agar dapat mengumpulkan poin. Semoga saja ya.

Yuk intip medysept 91 di
Alexa

6 responses to “INDONESIA VS KUWAIT

  1. ayo maju trus garuda .pantang menyrah .

  2. ayo bambang dan kawan2 , menangkan,,,,,,,,,,,

  3. Ayo kita bisa…Tiru tim u19 yang bisa menunjukkan permainan yang berkualitas

  4. pertahankan strategi 4-2-3-1,jadikan Boaz sebagai pemain pengganti dibabak kedua utk melemahkan Kuwait,waspadai umpan silang cepat ataupun melengkung dari Kuwait,dan terutama jangan perluas ruang gerak pemain Kuwait,|Bravo timnas Merah Putih!Menyeranglah bagai Srigala lapar!!

  5. garuda didadaku,,,
    semangat terus garudaku,,,,
    tunjukan kekuatanmu,,,,

    bravo bambang dan kawan -kawan,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

  6. wah seru Indonesia mainnya makin jago, sampai Piala dunia Yo

Tinggalkan komentar