TOKO MEDYSEPT91


TOKO MEDYSEPT91
kami ada di jalan WILLEM ISKANDER no 165 (samping madina market) PANYABUNGAN II.
Kami menyediakan bermacam-macam ROKOK, SNACK, MIE INSTANT, DLL.

Ttd: Abdul Basyid
e-mail : medysept91@gmail.com

13 responses to “TOKO MEDYSEPT91

  1. LELUCON TENTANG IKLAN BUKU SAYA
    Pernah suatu hari saya sedang memikirkan tentang bagaimana pemasaran buku saya. Bagaimana agar orang banyak mengenal buku saya, agar orang tahu dan membeli buku saya berjudul ’40 Hari Di Tanah Suci’, sebab buku ini sangat berguna pada seseorang yang ingin mengetahui tentang cerita di Mekkah dan Madinah.
    Lalu selagi asyik memikirkan tentang cara-cara ini, tiba-tiba ponsel saya berdering menandakan satu sms sedang masuk ke hp saya. Kucek smsnya, rupanya berita dari seseorang yang tak kukenal. Isi smsnya begini:
    Kabar gembira telah datang di kota anda PT.CAPELLA MEDAN.CABANG P.SIDIMPUAN .dgn fasilitas kredit yaitu: produk DAIHATSU.antara lain:mobil XENIA,TERIOS,SIRION,LUXIO,GRAN MAX PICK UP,G.MINIBUS.silakan hubungi mukhtaruddin.salesPT.CAPELLA MEDAN.HP:085658585314
    Setelah kubaca, saya jadi teringat bahwa ada sebagian orang yang menyebar iklan melalui sms. Tapi saya tidak berniat menyebar info mengenai iklan buku saya berjudul 40 Hari Di Tanah Suci melalui sms. Tapi karena sms iklan sudah datang, karena tak ada bahan sms yang seharusnya saya ketik untuk menjawab sms iklan mobil ini, akhirnya saya mencoba mengetik iklan sms saya untuk menjawab sms iklan ini. Begini isi sms saya:
    Terima kasih atas info. Saya juga punya kabar gembira. Telah terbit sebuah buku berjudul 40 Hari Di Tanah Suci. Sangat berguna buat para calon jemaah Haji Indonesia. Buku ini bisa menjadi buku panduan haji dan juga sebagai buku manasik haji. Telah beredar di kota Medan, Padang, Bukit Tinggi , Padang Sidempuan, Panyabungan. Untuk yang berada di kota selain kota yang tertulis di atas, kunjungi
    http://www.mandailingntal.page.tl
    Semoga iklan kita sama-sama berguna. Salam sukses selalu.
    Sekian leluconnya tapi ini benar-benar kisah nyata.

  2. jadi imbang madai ashar 1 lawan 1 ehek…ehek, thanks atas kunjungannya.

  3. Bapak tamatan Nadwi Negara India itu sangat senang dengan kehadiran buku saya. Dia seorang pemilik sebuah pesantren di Sinunukan Mandailing Natal. Kami sempat mengobrol lama. Hanya waktu yang sudah larut malamlah yang membuat kami terpaksa harus menghentikan pembicaraan kami pada malam itu.
    Bapak Abdur Rahman, itu nama asli bapak yang kusebutkan di atas. Seorang yang sebentar lagi akan berangat ke Negara Inggeris untuk menerangkan Agama Islam di sana. Katanya tujuannnya ke Kota London Inggris. Saya sangat bangga melihat dia akan berangkat ke sana. Saya sangat bangga karena seorang utusan dari Indonesia ke negara Inggeris adalah seorang warga Panyabungan, seorang warga Mandailing Natal, bahkan seorang dari sahabatku.
    Diapun sangat merasa bangga dengan kehadiran buku saya berjudul ’40 Hari Di Tanah Suci’. Dia begitu yakin bahwa buku saya akan sangat membantu para calon jemaah haji dalam memahami arti haji yang sebenarnya. Saya bangga padanya karena dia termasuk putra terbaik Panyabungan. Saya juga merasa senang karena putra terbaik seperti dia juga kagum dengan buku saya yang berjudul 40 Hari Di Tanah Suci.
    Bagi yang akan melaksanakan haji, bagi yang ingin tahu cerita haji secara detail, anda tidak susah lagi mencari bukunya. Anda sudah bisa dengan mudah mendapatkannya.
    Info lebih lengkap tentang buku saya, kunjungi; http;//www.mandailingnatal.page.tl/
    Semoga anda mendapat ilmu yang berkah dari buku saya, dan semoga Tuhan pun menganggap ini salah satu amal ibadah yang baik dari saya.

  4. alhamdulillah mei ashar respon ni bapak Rahman i, mudah-mudahan jadi doa.

  5. moga medysept91 tetap dan selalu jaya

  6. makasih atas kunjungan dan tanggapannya

  7. apa khabar semuanya ?

  8. Semoga jualannya
    tetap laris.
    Oleh writer of 40 Hari Di Tanah Suci.

  9. godang do roha niba manarimo sude komentaron, tarimo kasih mada sasudena.

  10. Masalah iklan doi daon dot sms, aupe adongdo sms rotu au pas ubuat hp on got modom,satu pesan diterima ubukak isina:hati2 dengan kesehatan anda dari seteres yg berkepanjangan. Pengirimna mama lauuren peramal dot setiop manyogot ro smpi 2kl.Ucek pulsa urak,inda tahan au ubalas jwbna:umur mama tinggal 6hari lg,sgr berhenti meramal untuk memperpanjang umur mama dapatkan bns napas 5hari bila menggati pulsa saya yg hilang dr: pengincar peramal.Ro balosna mulak:maap sy hnya diberi tuhan melihat masa depan,ujwb muse :sy lebih canggih ramalannya dari anda kuberitahu besok km akan mati meramal,ro jwb na mulak ape ubukkon ma kartungki.

  11. Keheau mardalanan masopak dangka di bariba. Tagi ni namardongan modompe mara lupa iba. Nawaitu summagodin,iginjang bomdo pasangani. Songara modom pe borngini,baennataringotdo blog ni abangi Alihi do baya di rumpun ni bulu,di torunai mali mali Santabi do baya di blog muyu,on giot mangkomentari. Bok ni aek nagonang ,nasungkap ditano rara. Blog ni abanggonda utulis joloda

  12. tarimo kasi kunjungan dohot carito nai cucu naga grup (mandung markumpul nanga sude naga i hehehe).
    mungkin adong tarklik ho iklan nalai, ato pe alai naget manjalaki langganan topek tu ho Zein, gari antong UNREG kon dei kirim tu sipangirim sms i.
    saimada kirim solomma tu dongan-dongan grup naga i.

  13. komentarima sabahat bahatna aupe jop dei ruangki i, sambil painte main ni liga champions on. begadang do bornginon zein kan?

Tinggalkan komentar