SUNGGUH ANEH BIN AJAIB PULSA RAIB TANPA PAMIT


Melihat judul di atas mungkin sobat bertanya-tanya apa yang terjadi, ada apa denganmu ?
Memang seperti itulah gambaran yang saya alami hari ini. Ceritanya berawal dari saat saya mau menelepon saudara saya yang sedang membawa ibu kami berkusuk ke Gunung Barani. Saat menghubunginya saya hanya mendengar suara dari operator yang mengatakan pulsa saya harus diisi karena sisa pulsa tidak cukup untuk menelepon. Saya terkejut juga, setahu saya menjelang tidur semalam pulsa masih tersisa 16 ribuan. Saya cek sisa pulsa, pulsa tinggal Rp 108,-. Kenapa jadi begini kemana pulsa saya raibnya? Saya cek biaya panggilan terakhir. Di situ ada tulisan biaya akses GPRS terakhir senilai 16571 kbyte adalah Rp 16571,-. Kapan saya browsing sebesar ini? Saya buka Opera Mini, saya lihat riwayat terakhir browsing saya. Mungkin saat tidur semalam terbuka halaman lain. Karena menjelang tidur saya lupa keluar dari Opera Mini akibat ngantuk berat. Anehnya riwayat terakhir browsing saya tetap satu yaitu http://www.m.wordpress.com saya menghapus halaman terakhir yang saya kunjungi biar cepat loading untuk berikutnya. Jadi kemana raibnya pulsa saya? Karena selama ini walaupun saya tidak keluar dari Opera Mini kalau tidak browsing pulsa tidak akan berkurang. Kemana raibnya pulsa saya?
Selama ini operator yang bersangkutan sering saya bela-belain dan promosikan ke teman karena kelebihannya dari yang lain. Tapi kini teganya-teganya-teganya mengecewakan saya.

Moga berguna untuk kita semua.

2 responses to “SUNGGUH ANEH BIN AJAIB PULSA RAIB TANPA PAMIT

  1. Biasanya kalau pulsa yg dipakai ada jejaknya ada riwayat keluarnya. Ini tanpa jejak🙂

  2. Ping-balik: Tweets that mention SUNGGUH ANEH BIN AJAIB PULSA RAIB TANPA PAMIT « Medysept91's Blog PANYABUNGAN MADINA -- Topsy.com

Tinggalkan Balasan

