TALKMANIA (TM) SIMPATI MEMPERERAT SILATURRAHMI


Beberapa hari ini saya memakai layanan talkmania ™ simpati. Dengan menggunakan layanan ini biaya telepon saya menjadi lebih ringan. Karena cuma dengan Rp 2000,- (TM dini hari – sore) Bagi yang terdaftar mendapat jatah waktu menelepon 9000 detik mulai jam 00:00 wib (setelah terdaftar) sampai jam 17:00 wib ditambah 150 SMS sampai jam 18:00 wib dihari yang sama. Dengan jatah ini saya bisa berbicara leluasa juga SMS an dengan family dan sahabat sepuasnya tanpa memikirkan pulsa habis. Sering juga SMS kawan saya balas dengan menelepon🙂
cara ngedaftar cukup mudah ketik Tm on kirim ke 8999.
Kalau untuk Tm malam saya mendaftar dengan mengetik Tm 3000 kirim ke 8999 setelah aktif pulsa kita hanya berkurang Rp 3000,- dan kita diberi kebebasan menelepon 9000 detik + 150 SMS dari jam 18:00 wib sampai jam 24:00 wib dihari yang sama. Dengan Tm ini saya lebih bebas menelepon sobat yang menggunakan kartu yang sama (telkomsel) dan silaturrahmi bisa tambah erat lagi.
Cerita mempererat silaturrahmi kita juga bisa kirim Tm kepada sobat akrab atau family. Caranya cukup mudah yaitu :
ketik Tm kasih (nomor sobat) kirim ke 8999
mis : Tm kasih (081370206959) kirim ke 8999
Dengan mengirim talkmania ke sobat dekat, kita bisa berbagi kebahagiaan dengan sobat dekat kita.
Thanks buat sobat saya Ashar Tanjung yang telah memperkenalkan talkmania yang penuh manfaat ini.

One response to “TALKMANIA (TM) SIMPATI MEMPERERAT SILATURRAHMI

Tinggalkan Balasan

