Piala dunia 2010 SEMI FINAL PERTAMA URUGUAY VS BELANDA


Laga Semi final pertama piala dunia 2010, akan dilaksanakan pada 7 juli 2010. Uruguay akan bertemu Belanda.
Inilah skuad uruguay yang akan diturunkan oleh OSCAR TABARES (pelatih Uruguay).
– Nestor Muslera
– Maximiliano Pereira
– Diego Godin
– Mauricio Victorino
– Martin Careces
– Diego Perez
– Walter Gargano
– Egidio Arevalo
– Alvaro Pereira
– Diego Forlan
– Edison Cavani

Belanda yang diarsiteki BERT VAN MARWIJK akan menurunkan pemain terbaiknya untuk menghadapi Uruguay. Inilah skuad Belanda yang akan diturunkan.
– Maarten Stekelenburg
– Gregory Van Der Wiel
– Johnny Heitinga
– Joris Mathijsen
– Giovani V Bronckhorst
– Nigel De Jong
– Mark Van Bommel
– Arjen Robben
– Wesley Sneijder
– Dirk Kuyt
– Robin Van Persie

13 responses to “Piala dunia 2010 SEMI FINAL PERTAMA URUGUAY VS BELANDA

  1. Tidak ada yang menyamai skwad argentina.

  2. suhendra dinata

    hasil per4tandingan uruguay vs belanda pasti 0-0
    tapi belanda kayaknya maju melalui adu pinalti
    dengan skor 4-5 oleh belanda

  3. Belanda tdk hanya menjajah indonesia tetapi juga memenangi pertandingan Bld vs Uruguay

  4. yang bisa mengalahkan belanda hanya indonesia.

  5. lihat hasil aj nanti

  6. Yang perlu dipikirkan itu apakah ntar malam bisa nonton apa enggak? itu saja menurut saya sudah cukup. kalau prediksi ya boleh-boleh saja. tapi yang penting isu yang diangkat pada awal tread blog ini, yang membuat setiap pecandu bola mampir kesini, gimana bang Medy… kok nyerah….,info chanel fta sangat kami tunggu. jgn cuma nonton bareng yang di posting, kalo itu mah.. gak perlu buka blog segala. berangkat aja ke tempat-tempat tertentu.

  7. Sekali belanda tetap Belanda !

  8. stevi sneijder

    bravo belanda…………..siapa yg telah mengalahkan brasil,berarrti dia yg juara dunia…….pede donggggggggg/????????

  9. hebatnya negara kecil bisa menjajah negara besar selama 350 tahun. dan sampai sekarang negara besar ini masih mengejar ketinggalan dalam dunia persepakbolaan. hebatnya negara kita bisa mengusir penjajah untuk selama-lamanya. sekali merdeka tetap merdeka. empat tahun lagi kita kalahkan semua team hebat dunia. kalau gak bisa 8 tahun lagi, kalau gak bisa 12 tahun lagi. kita berlatih dan berlatih. kita pilih putera-putera bangsa yang besar ini untuk berkiprah di dunia internasional. semoga. amin

  10. @syawal kalau syawal sering membaca komentar sobat di blog ini, seperti komentar @putra koteka (tv fta yang akan menyiarkan semi final dan final) tentunya syawal tdk akan penasaran lagi dimana akan nonton. Kenapa saya tdk posting dan komen ulang? Karena saya takut nanti terlalu terbuka. Dan ada yang bawa $ untuk siaran yang satu-satunya tumpuan kita. Bravo sepakbola.

  11. Betul bang mendy,klau pengen gak ketinggalan sering2 baca komen teman2

  12. iya, klu sering2, nanti nggak bs nonton, ini atu2nya yg mdh nyarinya, lht2 posting sblmnya dong !!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s