Piala Dunia 2010 JADWAL SEMI FINAL DAN FINAL


Tanpa terasa Piala Dunia 2010 sudah memasuki babak SEMI FINAL. Semi final ini akan diikuti oleh empat tim dari empat negara. Mereka adalah :
1. Uruguay
2. Belanda
3. Jerman dan
4. Spanyol
Tiga negara berasal dari benua Eropa dan satu negara berasal dari benua Amerika.
Berikut ini adalah jadwal SEMI FINAL, PEREBUTAN TEMPAT KETIGA DAN FINAL.

SEMI FINAL
Jadwal semifinal Piala Dunia 2010

07 juli 2010
jam 01:30 wib

URUGUAY vs BELANDA

08 juli 2010
jam 01:30 wib

JERMAN vs SPANYOL

PEREBUTAN PEREMPAT KETIGA

11 juli 2010
jam 01:30 wib

KALAH SEMI FINAL 1 VS KALAH SEMI FINAL 2

FINAL
12 juli 2010
jam 01:30 wib

PEMENANG SEMI FINAL 1 VS PEMENANG SEMI FINAL 2

Negara mana menurut kamu yang akan masuk Final ?
Siapa JUARA piala dunia 2010 ini ?

50 responses to “Piala Dunia 2010 JADWAL SEMI FINAL DAN FINAL

  1. yah pertandingannya tengah malem semua
    hiks2
    visit me ya mas!

  2. cctv1 aja the… fta

  3. Waduh,,sangat mendebarkan nih menungg saat final

  4. Jerman Is the Best…….

  5. Syuuuukur Semi Fanal dan perebutan juara tiga serta Final diadakan jam 2.30 wib berarti kita smua bisa nonton tv gratis di CCTV 1 dari pd harap tv Dalam Negeri sendiri semuanya seke end pelit sama rakyat kecil maunya duit melulu, makanya banyak yang korupsi

  6. Eeeeeee Maaf maksud sy jam 2.30 wita O ya salam kami dari Kalimantan Timur untuk smua yang gabung di blog ini dan untuk Bang Medy trims kami ucakpan atas smua infonya

  7. Dan ini jadwal dari semifinal dan final asli dari situs cntv.cn/CCTV yg udah q terjemahkan http://translate.google.com/translate?hl=id&sl=zh-CN&tl=id&u=http%3A%2F%2Fcntv.com

  8. German will be the winner

  9. Londo jagoanq,,,

  10. Rudy Edward Schambach

    Akhirnya semi final sudah di ambang pinti, Belanda yang akan rebut itu Trofy untuk pertama kalinya, kan kita bangsa indonesia ada hubungan emosional, jadi pasti dukung Londo2 itu, Brafo Londo.

  11. Rudy Edward Schambach

    Saya berharap kali ini permainan yang bagus, dan wasit yang adil jangan terjadi kejadian yang lalu2 itu. sekali lagi Brafo Belanda.
    saat ini lagi bagus2 nya dan merata, kan udah ngalahin Brazil rengking I dunia.

  12. jerman akan merajai dunia

  13. Kausar DER PANZER mania

    BRAVO THE GERMANY….
    CINCANG HABIS Spayol…
    HIDUP Der PaNZER..

  14. Holland will be the winner !

  15. beLanda menang 1-0 Lawan Jerman diFinaL🙂

  16. Belanda yang akan membawa Trofy

  17. biar bagus sy ga dukung belanda, biar gimanapun jg belanda pernah ber abad2 menyengsarakan bangsa kita. klo ada yg bilang ada hubungan emosional sy sgt tdk setuju, n sy sarankan utk kembali baca sejarah.n minta cerita dari kakek-nenek kt.

  18. Tidak seru. Kalau yang seru itu brazil atau argentina. Mudah2an yang juaranya uruguay.

  19. SpanyoL lahh yang menangg…..

  20. Jerman-lah juaranya..
    performancenya paling okeh..

    ============================

    free download video HOT Ariel Peterpan dan BCL
    http://militersaja.wordpress.com/2010/07/05/link-download-video-hot-bcl-no-scam/

  21. TEBAK SCORE
    dari 32 besar ataw
    babak face group
    HANYA KALAH 1 KALI

    Prediksi
    JERMAN WIN 3
    ARGENTINA LOSE 1

    FAKTA
    JERMAN WIN 4
    ARGENTINA LOSE 0

    walau kalah tebak score
    tetapi masih menang jika lek-lek’an
    MAU TAU
    TEBAK SCOREnya
    antara
    BELANDA vs URUGUAY
    JERMAN vs SPANYOL

    klik saja
    http://andhika63.wordpress.com/

  22. belanda harus kalah karena mereka dahulu pernah menjajah indonesia,sekarang belanda adalah musuh……….

  23. belanda maju terusssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssss

  24. lakhnUe mnan9 Makh….german!!!
    tp Sha we nU mnang “SELAMAT” we Yach…

  25. spanyol..!!!!!!!

  26. luna maya makan mendoan,juaranya pasti jerman

  27. terima kasih infonya, Belanda dan Jerman kayaknya ketemu di Final deh.
    http://klutusan.wordpress.com/

  28. prediksi saya yg mndpt kan juara di piala dunia di 2010 ni adalah germany……..

  29. permainan jerman bagus psti jerman juara nya
    ……….
    ……
    ….

  30. IH sapain or spanyol atuh,sebuah tim yang bakal membawa tropy dunia 2010, lht donk permainannya menang ga cukp bayk2 cuma satu gol z,Vila anu ngasukn na ge,

  31. So pasti Netherlands-Holland, Londo_wae is the winner.., nanging nontone bengi2…hi..hi…iik..merinding

  32. URIP MATI TETEP KOREA UTARA……

  33. Oding_bin_ajum

    Yang Jadi Juara 1 Adalah PERSIB…
    hidup PERSIB

  34. pertandingan seru 4 tahun sekali mempertemukan tim kejutan belanda dan uruguay, jerman bertemu dengan spanyol
    begadung deh
    http://mangeman.wordpress.com/

  35. Panzer… semangat

  36. aku dukung spanyollllll, go spanyoll, love u pulll

  37. Ping-balik: Top Posts — WordPress.com

  38. tidak terasa piala dunia maw memasuki final,siapakah yang berjaya ditahun ini dan siapa yang berhak mengangkat tropi yang bergengsi sejagat raya

  39. jerman maju terussssssssssss cuys………………

  40. hidup spanyol…………….🙂

  41. hidup spanyol……..🙂

  42. Gw berani taruhan MOTOR gw,,,,,,,, gw pasang Spanyollllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllll………

  43. kalau gue jagoin tiem panser jerman coalya kalau mendaoatkan serangan balik oke banget buktinya tiem tengo dibuat tidak berdaya dengan scor 4-o oke gak tiem panser

  44. Gw dukung yang juara I aja entar, he…
    sebab gw gak tau mana yang best maennya

  45. insyaallah jerman juaranye……………

  46. belanda yes ketes – ketes top markotop aq nyekel belanda yg jadi jawara soalnya ada van brongkos keturunan orang indonesia belanda belanda belanda yesssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssss

  47. yang masuk final sama2 baru pertama kali masuk final piala dunia…
    dua2 nya pernah menjajah bangsa indonesia…

    jadi haruskah kita mendukung penjajah,…
    kalo harus sepertinya belanda adalah pilihan yang tepat..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s