SEBAIKNYA AKU BUNGKAM, MUNGKIN ITU LEBIH AMAN


Teringat kenangan saat nonton Piala Dunia 2002 dan 2006 saat saya masih bisa nonton setiap laga dengan menggunakan digital biasa. Saat itu semua laga dapat saya nikmati dengan nyaman dan tanpa takut siaran akan diacak. Alhamdulillah mulai laga awal sampai laga kelar (final) saya tidak ada kendala yang berarti saat itu. Teringat akan rasa bahagia saat itu sudah selayaknya saya berbagi dengan kawan senasib dari seluruh nusantara yang hanya bisa mengandalkan digital biasa. Itulah sebabnya saya menulis blog tentang Fifa world cup 2010 dan tv yang menyiarkan live lewat parabola. Dan alhamdulillah diawal -awal perhelatan PD 2010 kita masih bisa nonton pertandingannya tiap malam di satu satelit (satu kali angkat payung). Tapi itu tidak berlangsung lama. Yang menjadi pertanyaan dibenak saya. Tanpa menyalahkan siapa – siapa.
1. Kenapa siarannya diacak, setelah pertandingan beberapa kali ditayangkan?
2. Kenapa tidak dari awal diacak ?
Mungkin ada sobit yang tahu jawabannya. Tolong pencerahannya.
Untuk menghindari kejadian berulang bagi kita semua KOMUNITAS PENIKMAT PIALA DUNIA LEWAT PARABOLA.
UNTUK SEMENTARA WAKTU kalau ada frekwensi yang baru tolong jangan ditulis di komen tapi berbagi aja lewat email. Sekali lagi saya tidak menyalahkan siapa-siapa dan semoga dugaan saya salah

163 responses to “SEBAIKNYA AKU BUNGKAM, MUNGKIN ITU LEBIH AMAN

  1. Sungguh sangat disayangkan sejak kemarin ga bisa lihat lagi piala dunia di FTA, bagi teman-teman yang tahu mungkin lebih baik Private Massage aja.

  2. salam kenal semuany temn yg senasib. Sy br gabung ne dr Gayo.
    Thank bangt buat semua yg tlah kash info slama ne, terutama buat bng medy thank.
    Sy tunggu trus info selanjtny

  3. pa mungkn FIFA yg komplin.

  4. Ak jg turut sedih bang,terima kasih atas info infonya,pokoknya ditunggu terus infonya…maju terus bang medyset

  5. Memang tak semua orang dapat dipercaya. Sebagian mencari info tv bola diinternet karena dia mau tahu dan mau menonton bola, tapi sebagian mungkin mau merusaknya agar tidak bisa ditonton. Saya tidak menuduh siapa yang merusak atau mengacaknya. Tapi yang jelas hitam dan putih itu ada, iri dan dengki itu ada. Saya pernah menonton siaran indosiar ketika di saudi arabia. saya bisa menontonnya kapan saya mau. kenapa? karena tidak ada yang keberatan. tapi ketika menonton bola piala 2010, mula mula dapat, tapi sekarang tak dapat lagi. yang anehnya suaranya dapat tapi gambarnya hilang. tentu karena ada yang merusaknya atau juga mendouble siaran itu agar jadi rangkap dan tak bisa ditonton. cerita ketika menonton indosiar bisa klik disini.
    Sekarang siaran bola dunia yang gratis tinggal sedikit yang belum diacak. bila anda salah seorang yang tahu, mungkin lebih baik anda bungkam. bila ingin berbagi, sharinglah via email. banyak yang membutuhkan no frekwensi ini untuk pribadi, tapi saya yakin ada yang membutuhkannya untuk diacak. tontonlah sepuasnya bola dunia afrikamu. toh anda sudah beli receiver walau versi lama, jadi jelas anda masih punya hak untuk menonton.
    tapi entahlah ada peraturan baru bahwa receiver lama tak boleh lagi menonton bola, sayapun tak tahu. Hidup bung Medy. Kirimin dong frekwensi dan simbolratenya. via email saja agar tidak dipajang di post comment. nanti ada pula yang mengacak, jadinya tak bisa menonton bola. tapi kalau keadaan sudah lebih lapang, saya janji akan beli soccer. sayangnya sekarang belum bisa. moga siaran yang anda beri tak diacak lagi. kalau diacak, saya tak bisa lagi menonton. jangan sampai ada ucapan good bye pada piala dunia 2010. kirimin frekwensi tvnya please. HIDUP BUNG MEDY …!
    Bravo Medy

  6. karena demamny ne ma piala dunia.
    Sy mu tanya ne ma bng medy, gimana cara baca email dr abng setiap sy buka slalu dr wordpress, pa harus daftr ke wordpres dl.?

  7. Salam , mohon batuannya informasinya untuk Channel Gratis PD yang tidak diacak bang

  8. cahayamulya99

    tolong bung bagi frek, yg bisa nonton piala dunia, via email aja trimkasih

  9. Mas Medy benar….! Memang lebih baik tidak di kasih tau informasinya disini, soalnya kalau ada operator receiver yg tahu pasti diacak lagi…. Memang susah jadi warga pinggiran seperti kita-kita ini….Terus berusaha dan jangan putus asa utk mencari siaran piala dunia yg gratis… Karena bila ada kemauan pasti ada jalan….

  10. Bang Medy,, tolong donk bagi info siaran fta ny klu ada, dr pertama PD sy trus monitor info dr blog bang Medy murni hanya buat nontn PD.

  11. Semalam aq baca ada yg dapat dari satelit sinosat apa benar itu?

  12. Salam kenal bang . . .
    Konon katanya kita ni sudah merdeka, tapi mau nonton bolapun yang kata pesta akbarnya semua manusia, masih saja kena “BAJAK”. Apa kita hidup dinegeri LANUN ?
    Mohon ikut diberi pencerahan, jika abang sudah punya senjata pamungkas melawan para Bajak . .

  13. Seminggu sebelum perhelatan PD 2010, saya udah sibuk nyari chanel yg bakal nayangin, akhirnya stelah nemuin blog ini, saya merasa sangat terbantu. Tapi sekarang, ada pihak yg ga senang mlihat pemakai parabola FTA senang, mereka nge-hack chanel2 penyiar PD 2010.

    klo tman2 ada nemuin chanel baru, memang lebih baik diprivatisasi aja. disebarin via email aja.
    bang Medy, kalo ada chanel baru yg nayangin, kirimin ke email sy ya bang.

  14. Betul bang hary,,

  15. Demi daptny info terbaru dr bang medy, saya relain buat akun email. Bang medy dan teman semua, klu da info chanel terbaruny tolng kirim info ke email sy.
    Jwin_p@yahoo.com

  16. Menurut sy pribadi, itu emang kebijakkan ato perjanjian dr n dgn penyandang dana dan sponsor PD 2010 ini. Jadi mengenai freq. n symb.rate yg kita tulis di forum2 sprti ini sprtinya bukan penyebab sinyalnya diacak, toh mereka jg tau di situs resmi sprti lyangsat ada bhkan lengkap jadwal siarannya.
    Tp apapun ceritanya kita masih tetap berharap di laga2 berikutnya masih ada siaran tv yg menayangkan PD ini (sesuai ijin kontrak mereka). Cuman JGN PERNAH brharap dr siaran2 negri kita. Salam dr Bener Meriah

  17. betul ya kurasa Pong.
    Ke ara info trbaru bagi2 yoh.
    Salam kenal Ari Takengen.

  18. td Da yg blg freq global dn rcti yg dmatrix bola bisa dgunakn di receiver biasa benar pa ngk tu???

  19. berbagi tdk akan membuat anda kekurangan.
    Tlg ya teman2, frekuensi yang menyiarkan live untuk nanti malam.
    Krm ke email sy :
    isand_miss@yahoo.co.id
    thank’s.

  20. tlg krmin frek utk nntn bola yg br bang soalnya mulai semlm uda ga tyg smua di mrtv n tv thailand yg laio. trims

  21. Benar sebaiknya kita tidak menyalahkan siapa-siapa, kita sangat terbantu dengan blog bang medy ini, saya berharap kita masih bisa menikmati pd2010 ini untuk pertandingan lainnya, karena memang hak siar pd2010 ini cukup mahal jadi mungkin tv yang selama ini kita tonton tidak bisa ambil seluruh pertandingan, jadi ya tergantung kesanggupan mereka , dan buat medysept maju terus, mari kita jaga kebersamaan ini.

  22. didaerah sy jg g bs ntn piala dunia lagi. tlg bang meydi krmkan fre nya klu uda dpt

  23. Mau nggak mau kita beli antena atau nonton bareng. Yang koneksinya cepat ya streaming

  24. Betul bang medy saya ikut prihatin atas insident ini.saya minta bantuan bang medy ini email saya radenindar@gmail.com trimz atas bantuannya!

  25. tlong donk kirimin tv resmi PD yang ga diacak…..

  26. krimin donk frekuensi tv PD 2010 ke asry.milanisti@gmail.com

  27. Mas medy ni email q binzae@gmail.com
    email x mas medy ap..?
    Biar bsa tkeran info

  28. Betul…. betul… betul Kanda medy saya bersaama komunitas ini ikut prihatin atas apa yang telah terjadi saat ini.saya minta bantuan bang medy ini email saya mukhtar_a2m@yahoo.co.id trimz atas bantuannya!

  29. tlg info utk hari ini.tq

  30. Bang medy ,saya sangat mendukung idenya,musoke pasir pengaraian rokanhulu

  31. Fyuuh kemaren dr siang hr puter2 parabola akhirnya ktmu juga tv thailanya,eh malah mlm harinya diacak.Beginilah nasip orang pegunungan,pake antena biasa gambar bnyk semutnya pake digital diacak.
    Bang medy bisikin freknya dunk lewat e-mail.Tenkyu atas bantuannya

  32. Betul!!!!!

    Memang mata2 ada dimana2,saya juga udah memiringkan parabola,g dapet juga,kejam banget lah…

    Liat VTV sekarang yang bentar lagi diacak😦

  33. bang medy tolong kirim juga update frek ke email saya : apasahi@yahoo.com trims sebelumnya, azhar di sinjai

  34. Bang medy tolong krm infonya rizky_papa@yahoo.Com biar kami di batang toru bisa nonton

  35. Argentina vs korsel di TV Meldives juga di acak….
    Gambar ilang cman ad suaranya…

  36. laga antara afsel dan uruguay dini hari tadi…..saya nonton di siaran cina…..tp untuk argentina v korsel saya belum dapat siaran….bagi rekan2 seperjuangan untuk piala dunia yang tahu channel yg menyiar kan saya mohon tolong kirim kan frekuensi na…..sebelum na makasih……ini email saya
    rinaldi.costa@yahoo.co.id

  37. broe !
    kirim frequency n satelite_nya ke reja_manja@yahoo.co.id thx sbelum_nya !

  38. Internet Murah

    Beritanya DAHSYAT banget, thanks udah sharing,…
    10 Software Optimalisasi Kecepatan Internet
    Ready Stock

  39. ??

  40. Bang medy dan rekan2 yg sudah dpt siaran mhn infonya, tlg email sutanz4u@gmail.com

  41. kirim ksni dong yg dpt siarannya???
    http://www.a.fhatur@ovi.com

  42. teman2 tolong infonya ke email dino_dj7@yahoo.co.id
    thank’s

    • Saya juga belum menemukan siaran livenya. Dan saya sudah menyimpan email sobat yang telah sobat kirim. Ini alamat email saya.
      medysept91@gmail.com kalau saya menemukan duluan akan saya kirim ke alamat email sobat, dan bila sobat duluan, kirim ke email saya.

  43. via sms jg ditunggu
    081397666078

  44. bg email aku…………( rhazi_421@yahoo.com)

  45. bg, via sms
    ni no hp qu
    081276922049

  46. World cup 2010 tnggal mimpi bagi masyarakat indonesia yg tnggal d pdalamam sperti saya…
    FTA smua sdh trlacak…
    Bg medy klo dpt FTA trbaru tlng krimin ke email saya y bang…

  47. NONTON LWT INTERNET YG GAMPANG PRAKTIS DAN TIDAK MACET DIMANA YA????
    SYA NONTN TP MACET SKOR SMNTARA ARG 2-1 KOR

  48. Bang, kirimkn kbr ya kalo ada info terbaru pamungkas.sakti@gmail.com

  49. Bangaku orang Cianjur Selatan JABAR. jikaada info tolong kirim ke emailku lukmankusnadi@gmail.com

  50. Bang jangan lupa batang toru tapsel ya

  51. woy, da yg dapat ngk???

  52. Bang medy nanti klu dah ada infonya jang lupa krm kesini ya,,petrusbnano@gmail.com,,atw sms aj ke no, 081337641680

  53. Tolong Bang Medy Frekwensi baru, kami di pedalaman Kaltim sangat terbantu dengan info2 dari bang Medy, tapi saat ini kami ga bisa buat apa2 karna ga bisa nonton lagi, mau nonton di Kota Samarinda kami harus sediakan uang paling tdk 2 juta utk sewa mobil end ongkos uang makan, klo ada Ferkwensi baru mhn kirim ke email saya ni jufri_indonesia@yahoo.co.id makasih

  54. Sunggu menyakitkan buat rakyat kecil ga bisa nikmati Piala Dunia sampai tuntas,

  55. Kapan sepakbola indonesia bisa maju? Nonton piala dunia yang notabennya level tertinggi kompetisi sepak bola aja di acak! Apa kata dunia?

  56. tlng buat yg sdh tau frek nya ,mohon di krm ke: joelnst@gmail.com
    trmaksh..!!

  57. Pandapotan Rangkuti

    Ini hanya sementara entar juga di bocorin lagi, menunggu recievernya laku lebih banyak
    tapi kalau tahu leboih dulu, tolong dong kirim no fta piala dunia ke email saya di http://www.bentarainternasional@gmail.com

  58. TOLONG YA BUAT REKAN2 SENASIB, KITA SALING BERBAGI, KALO ADA INFO YG BARU MAIL SAYA yuddi666@gmail.com

  59. please!!!! matrix mahal… 4 kali gajihan baru dapat beli… gimana kami makan?

  60. Bang medy..! kalau siaran luar asia ada yg dapt gk ya???

  61. Bang meDy, kirim ke ane juga ya jika ada chanel” pialadunia gratis yg baru, kami rakyat kecil mengharapkan mu dlm keberSamaan, tetap maju b.Medy. [‘_’] go…! Ne email q : gear_secondz@yahoo.com

  62. Tolong bang medy kirimkan freq terbaru PD 2010 yg tdk diacak, krn daerah siantar nggak bisa pake antena biasa.
    tlg kirimkan ke emailku:
    agent_ben@ovi.com

  63. bang medy kami tetanggamu dipasirpengarayan juga butuh infon darimu, jika memang ada chanel yang menyiarkan piala dunia,mohon bagi-bagi kekami ,alamat emailnya ulimoke@gmail.com

  64. bang medy tolong bantuannya frekuensi yang menyiarkan piala dunia, mohon bantuannya bang. email saya michel_olan@yahoo.com a

  65. iya juga ya, kenapa operator selalu begitu ya, coba dilaporkan saja ke KPPU, kaena menurut saya itu sudah tidak benar, khususnya yang sudah beli reciver, masak setiap 4 tahun harus beli.

    http://arieprawira.wordpress.com/

  66. MERDEKA….
    Indonesia MERDEKA hanya bagi mereka yg kaya dan tinggal di kota Sampai kpn kita rakyat kecil hrz tertindas oleh bangsa sendiri…
    PEMERINTAH INDONESIA hanya thu KORUPSI…tidak thu rakyat kecil tdk bsa menyaksikan WORLD CUP…

  67. TOOOLLOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOONNNGGGGGGGGGG…………………

  68. Mas. Tlg krm freq. Piala dunia yg gratis ya ke email saya : mizankoe@gmail.com

  69. Buat sobat yg da tw siaran fta world cup tlng sms ke 081376169773…
    Sya tnggal d Tanah Karo Sumut…
    Sebelum ny terima kasih….

  70. MRTV live piala dunia 2010, tapi harus menggunakan manhattan minimal 6900PVR atau sejenis yang reciever lain yang telah didukung HD

  71. serba salah juga soalnya yang menyiarkan membayar royalti yang sangat besar

  72. Tlg krm freq. Piala dunia yg gratis ya ke email saya : mizankoe@gmail.com tloong

  73. Saya pny usulan kepada rekan2, bagaimana kalau kt menggalang dukungan diseluruh daerah yg tdk dpt menyaksikan PD, untuk protes kepada pemerintah, entah itu kpd KPPU, DPR, MENEGPORA, MENKOMINFO, atau PRESIDEN. Intinya kt protes dgn kebijakan pengacakan Siaran PD di RCTI dan GLOBAL, dan satu lg tentang Receiver Matrix Soccer yg memonopoli siaran.
    Tp ju2r sj saya tdk tau crnya, mgkn jika rekan2 stuju dan bisa, bs di infokan ke kt smua, dan saya akan mendukung 100%.

  74. Bibim pradana

    Bang medy tetap pahlawan world cup..kita boikot MNC..gw sumpahin bangkrut..tolong kirim frekwensi ke email ku bang..bibimpradana@yahoo.com

  75. Memang begitu pentingnya piala dunia ya? Saya sih kadang nonton sering tidak, karena sengaja tidak mengikuti dari awakl biar tidak kecanduan. Habis Indonesia tidak ikut sih, lebih suka nonton bulu tangkis yang Indonesia ikut. Aku kan mengikuti piala dunia dengan tekun jika Indonesia jadi salah satu pesertanya! http://Jendelakatatiti.wordpress.com

  76. Permisi, mo daftarin email juga.. rony.aryanto@gmail.com , Buat sapa aja yang dapat info, mohon dibagi.. Hidup BANG MED!!

  77. tlg kirimin ke saya juga Erich Ajay
    email ku erichajaya@gmail.com…..pleassssss

  78. FIFA WORLD CUP 2010
    KINI TINGGAL TUNGGU BERITANYA, SIAPA YG MENNG, BERAPA SKORNYA..TANPA MLIHAT MOMENT GOLNYA.
    MUNGKN DAH NASIB KALI YAAAAA NGK PAKEK matrix SIALAN

  79. TOLONGGGGG KE AKU DIKIRIMIN UGA BILA ADA INFO BARU YG GAK DI ACAK
    erichajaya@gmail.com,,,,,,,

  80. bg tolong juo kirim tu au da,on email ku bang
    irmansyahlubis@ymail.com
    trim’s…

  81. tadi pas bbk 2 YUNANI VS NIGERIA ,Rcti nggak diacak bro..!
    mdah2 nanti partai ke 3 tidak di acak.
    gmana bg medy apa sdh dpt freknya.?
    tlng krm ke email aku : joelnst@gmail.com

  82. Ni Saya dari Aceh, lau ada yang dapat frekuensi baru yang menyiarkan piala dunia live tolong kirim ke email saya ya! (Sulhan.zakaria@Yahoo.com) atau SMS ke 085260101981.

    Thanks ya semuanya

  83. kadang knp kita hrs bayar mahal untuk sesuatu yg sgt kita butuhkan..
    http://djiesaka.wordpress.com/

  84. Alhamdulillah….walau hanya Laga ketiga

  85. smoga tuhan melaknat mereka yg memperpsulit kita semua….

  86. tonton aja di CCTV1 ini prek,,, 3774/3630/h

  87. Bung tlng yah frekwensi n satelit bis smua pada di acak

    Bung infokan via email yah. Joebiaq@yahoo.com

  88. Ak jg bang mendy klau ada frekuensi yg fta tolong kita2 yg di desa diberi tau, agustantokyara@yahoo.co.id maju terus bang medy….

  89. Alahamdulilah saya nonton ngga pake parabola, tiga pertandingan langsung tiap malam, tiga pertandingan tunda di siang hari….puasss…Thanks to RCTI dan Global TV

  90. Supaya bisa nonton wc 2010 aku mohon pada pejabat yang berwenang agar perintahkan RCT & Global tidak mengacak, ingat dong sebagian besar rakyat NKRI gak hidup di kota dan kami hidup mlarat jadi gak mampu beli matrix bola yang harganya selangit itu. Inget lho bumi, udara, air dan seiisinya adalah milik rakyat dan dikelola oleh negara, inget juga kami hidup di negeri ini gak gratis bro…. kami bayar pajak dll sampai2 buang air aja bayar……

  91. tlg bang kiri frek FTA nya ke email saya atau pd rekan2 yg lain yg udah dpt, thanks berat.

  92. Maghfur Hidayat

    hal yg mengenai hajat hidup orang banyak dikelola oleh negara??W-CUP bukan hanya hajat orang banyak tapi semua orang di dunia, kenapa masih ada monopoli dimana pemerintahan kita?

  93. prihatin banget… gmn mau belajar main bola, mau liat contohnya d piala dunia eh nga dapat nonton… Bang Medy tlg kasih freq FTA ya kalo ada, kirim ke email saya ya jumrihultas@rocketmail.com … Thanks..

  94. dengan berat hati,……kami terpaksa beli matrix bola….mudah2an bagi sobat-sobat tetap dpt nonton gratis FTA, hidup bg medy

  95. bang medy baiknya buat grup facebook dukungan buat agar rcti dan global tdk mengacak, buat komisi persaingan usaha tlg diselidiki knp matrik soccer memonopoli wrl cup.

  96. please dong buat abang2 yang mau bantuin kami orang kampung yang sangat jauh dari perkotaan kasih info dong tentang frequensi untuk piala dunia 2010 ini soalnya yang dithailand udah dibajak sama bajingan bang,bayangin bang hanya untuk cari2 informasi saya mesti menempuh perjalan 5 jam kekota,jadi buat abang2 yang bisa bantu,tlg bantuin kami dong..
    kirim ke email saya ya bang

    echo_gp_nika@ymail.com

  97. Gak ada keadilan di negeri ini. Memdingan gak usah ada yang nyiarin sama sekali, kalo kami yang orang pinggiran ini gak bisa nonton. Ayo facebooker galang boykot rcti dan global tv, jangan ditonton lagi aja sekalian.

  98. Udah jangan menggerutu.. Sabar.. Mau di gimanain lagi... Yang dah ada info freq.. Mohon kirim fia email ke gua juga ya... Thanks to al... Yriyadie@gmail.com or sms ke 085752547740.

    Tolong…

  99. Bang medy tolong info Channel Yang masih menayangkan piala dunia secara gratis, minta tolong bang SMS ke 081370726081 atau email ke michel_olan@yahoo.com

    terima kasih

  100. Mari sama-sama kita mencari frekwensi yang baru. Petunjuk sudah ada di blog Medysept91. Kalau membuat dukungan di facebook saya kira itu sia-sia. Karena waktu kita tinggal 3 minggu lagi. Lagian saat Thomas & Uber cup pernah ada penggalangan dukungan di facebook. Satu juta facebooker mendukung Thomas & Uber tdk diacak. Apa hasilnya? Kita sudah rasakan bersama. Jadi jangan kita sia-siakan kesempatan yang 3 minggu ini. Salam untuk semua KOMUNITAS PENIKMAT PIALA DUNIA LEWAT PARABOLA.

  101. Mungkin ini bisa membantu.
    Lihat negara dan tv partner fifa.
    http://en.m.wikipedia.org/wiki/2010_FIFA_World_Cup_broadcasting_rights?wasRedirected=true

    cari freq di sini.
    http://www.lyngsat.com/freetv/Asia.html

    kalau siarannya ketemu. Gak udah ditulis di komentar. Berbagi lewat email aja. Moga bisa membantu.

  102. slam knl bg..tlng klau sdh ketmu frek’y di sms kan ke 085270085582 sblm’y mksh bg..dr anak r.prapat

  103. Dah ada yang dapat apa belom ya? kalo dapat tolong bagi2 donk…

  104. Kalau ada yg nonton Tolong bagi dong???

  105. Dah Da yg dapt Lum?
    Bagi2 donk.

  106. Teman2 yg Dah nemuin siarn fta?
    Bagi2 donk.

  107. aslmualaikumm…buat bang medi to temen2 semua aku minta toilong kalo ada chanel yang fta tolong dkirim lewal email : dondel.apriansyah5@gmail.com atau sms ke no 02733333784 tolong ya temen2 smua…

  108. Gimana ni bang medy, bantuin dong??? utk nanti

  109. SEKALI LAGI BUAT TEMEN2 YANG MENGETAHUI TOLONG KIRIM EMAIL SYA….DI TEMPAT SAYA JADI TUMPUAN BAGI MASYARAKAT PEDESAAN YANG TIDAK MAMPU MEMBELI MATRIX BOLA….PLEACEE TEMAN2 SMUAN

  110. mo ntn piala dunia byr 5rb, dah bbrp pertndingan ne g ntN, tv mana yach yg g pk scrambled ??, receiverQ DVB, channel mN ya yg FTA. emailQ sofri_linggau@yahoo.com

  111. Sekali ini bung medy memang sudah ampun dalam mencari frekwensi baru. Tapi klu dah dapat channel baru, tlng kirimin ya. Kita semuanyapun mari berusaha semaksimal mungkin mencari siaran lain. kasihan bung medy sudah capak mencari.

  112. teman2 semua kita senasib, jika kalian dapat info tolong sms ke 085261559747, atau email zulvijar@yahoo.co.id

  113. kalo ada yang dapa dikirim ke email saya.please.dri aceh bireuen

  114. tolong ya buat teman2 yg sudah nemuin saluran tv yg nyiarin PD kirim kan ke dedi.sujarmono@gmail.com

    please….

  115. mana gak bis ntn bola…tolong donk bang yang udh dpt diarn krm ke email saya

  116. Akhirnya dapet nih bro..tp siaran yg jam 9 ama jam 1 aja..lumayan dah 2hr fta walau parabola harus menukik

  117. Kalau yang udah dapet freknya kirim ke aku juga ya juwita_395@yahoo.com..
    plissssssss….

  118. Bang,tolong kirim ke email ku boris_becks@yahoo.com
    thaks bang medy.

  119. info juga ya buat teman2 yg tau email saya abirkoe@yahoo.co.id sms 081354669440

  120. Yang masih eksis cma cctv1.tapi ya jam 01.30.tolong kirim lewat email yg tau untuk jam 07.00 dan 09.30. Thanks

  121. mohon info kalo ada siaran yg fta. ini emailku : stef.qthink@gmail.com
    thanks.

  122. Salam kenal bang medy dan teman2 semua…
    Saya minta tolong kalo ada info chanel terbaru tolong kirim info ke email saya : dmiftahf@yahoo.com
    Makasih banyak sebelumnya.

  123. sampai saat ini belum bisa nonton piala dunia…..minta tolong kalau ada info frekwensi ama chanelnya email ke a.faizal.ical@gmail com

  124. sekedar petunjuk bro..cari di channel australia..lengkapnya saya gak berani..takut diacak..partai 2&3 fta

  125. Tolong……….. bantuannya untuk nonton piala dunia disatelit mana dan frekuensinya. indra_pantono@yahoo.co.id

  126. kwn 2 yg udah dpt frek, tlg frek PD 2010 yg FTA ke email saya di : alyandrison70@yahoo.co.id ,trims utk infonya

  127. tolongggggggggggggggggggg klo ada freq baru krim k email ku awwys_fruztazy@ovi.com

  128. Salam kenal bang medy dan teman2 semua…
    Saya minta tolong kalo ada info chanel terbaru tolong kirim info ke email saya : awwys_fruztazy@ovi.com
    Makasih banyak sebelumnya.

  129. Bang Joe yarangga kirim donk freknya sekalian arah atau derjat kemiringan parabolnya.. soalnya kami dikampung sini g bs lagi nonton.. ni hp saya bang 081325725246…ni email saya wengky_eki@yahoo.co.id atw minta no hp bang biar saya hubungi.. makasih banyak bang… tolong infonya kami disini sangat membutuhkan.. (Payakumbuh, Sumatera Barat)

  130. bang mannieba tlg dong frek pd 2010 d krm melalui email atau sms ke 081363499695, pak jarotnya udah di sms tp nggak ada dbls, tims berat ya

  131. tolong ya bung ke email saya,, piratesjackal@yahoo.com ditunggu orang sekampung soalnya buat nonton bareng2

  132. Cctv 7 live uruguay – mexico

  133. ikutan juga donk, sminggu lebih gak nonton cuma dpt tayang jam 1 mlm aja, miring ke barat dikit… di share ya via email ; belerr_fc@yahoo.com

  134. Bung joe tlong dong infonya sms ke 08566101542 sblumna makasi ya

  135. Jadwal lengkap live/tunda WC 2010 yang tidak di acak langsung ke http://www.whatsonxiamen. Channelnya nanti ketahuan, mudah-mudahan sampai final
    Nb. jadwalnya paling bawah

    untuk channel lain yang nyiarin tolong email ke: abi_gheitsa@yahoo.co.id

  136. nambah bro mulai malam tadi ada yg live jam 21,00 jadwal lihat di komen sebelumnya

  137. Iya bang Medy,saya juga bingung mau nonton bola,tolög dong infonya ke email saya,liamsie31@yahoo.co.id,thank’s

  138. TOLONG minta frekuensi RCTI dan Global TV untuk Piala Dunia.

  139. wahai sobat dengarkan suara hati kami, PD 2010 dimana rimbanya. kirim ke 081314205777

  140. CCTV 1 dan 7 iS the best, aneh ya di China kok gratis nonton piala dunia ?

    RCTI GLOBAL = PENJAJAH

  141. tolong saya dong….!!! kirim donk update freknya sekalian arah parabolnya.. soalnya kami dikampung sini g bs lagi nonton…. ini email saya : darwis.single@gmail.com terima kasih sebelumnya..

  142. Halo bank Medy Sy Juga Dah Kesulitan Nonton piala Dunia Nich….Mohon Kalo Ada info Yang Nyiarin FTA Infokan Kesaya Juga di Manokwari – Papua Barat ini email Saya bank elfino79@yahoo.co.id atau SMS di 081340705279 Thx Sebelumx……..Dukung Trus Komunitas Penikmat Piala Dunia Via Parabola….Saran Bank Kalo Bisa Bikin Web Forumx Juga

  143. bang tolong dong di emailkan frek PD 2010
    plissss
    saya jauh dari kalimantan nih😥

  144. bang tolong dong di emailkan frek PD 2010
    plissss
    saya jauh dari kalimantan nih😥
    iim_borne@yahoo.com

  145. Bang medy tolong krm infonya lr2de2@yahoo.Com biar kami di gunung bisa nonton

  146. gimana kalo skalian aja tp rcti dan global kita hapus dari receiver atau dikunci biar ga usah ditonton selama 4 tahun. Bang, kalo ada fta baru, kirimin ke fadealregar@gmail.com

  147. Tlong mas krim freq trbaru k email ku darwis.Single@gmail.Com makasih sblumx

  148. aduh….yg pny receiver biasa nggAk bs noNton PD 2010…kAyak aQu…… >__<
    ngkin temAn2 ada yg taHu,,tLong skL freQuensixx,,yaCh…P L E A S E…..10x

  149. aduh….yg pny receiver biasa nggAk bs noNton PD 2010…kAyak aQu…… >__<
    ngkin temAn2 ada yg taHu,,tLong skL freQuensixx,,yaCh…P L E A S E…..10x
    untuk yg Receiver biasa…..tolongggg ! ! !

  150. aduh….yg pny receiver biasa nggAk bs noNton PD 2010…kAyak aQu…… >__<
    ngkin temAn2 ada yg taHu,,tLong skL freQuensixx,,yaCh…P L E A S E…..10x
    untuk yg Receiver biasa…..tolongggg !
    lapalapa@ymail.com

  151. husein susanto

    minta frekwensi rcti untuk piala dunia yang tidak diacak, tolong kirim ke email saya atau sms di 085259595588

  152. Ikutan daftarkn email dong, bagi siapa aja yg dpt frekuensi piala dunia, tlg krmkn infonya ke
    085762222544
    ato dafa_yahya@yahoo.com
    thaks, salam tuk admin n smua.

  153. Mas bera frekwensi tv siaran piala dunia yg gak diacak utk tv digital parabola free?

  154. by: agus jabon

    wah piala dunia udah habis hehe he heh e

  155. loh ko masi kaya gini si.???

Tinggalkan Balasan

