NONTON PANTAI GADING VS PORTUGAL LIVE


Nonton Portugal vs Pantai Gading live di Chinastar 87.5 East
MYAWADY TV
3734 H 5925

15 responses to “NONTON PANTAI GADING VS PORTUGAL LIVE

  1. bos medy yth, untuk partai brazil vs korea utara dinihari nanti,nonton di chanel mana lagi ya?

  2. Iya bang medy dtunggu updatenya..

  3. Mg aja ttp di satelit thaicom atau chinastar jd ndak usah bingung cari

  4. Maghfur Hidayat

    coba pake MYAWADY, kemaren bisa

  5. vtv nyiarin bro, sampai saat ini belum diacak…

  6. Ada yg sudah tau?

  7. vtv nyiarin, biasanya diacak, tp sampai saat ini blum diacak.
    Vtv thaicom freq 3562 sr 4444 vid pid 300 audio pid 301 pcr pid 300.
    Smoga ga diacak…

  8. diacak bro, maap…

  9. Ternyata myawadi nyiarin lg, selamat menyaksikan aja

  10. mwd maknyoss…

  11. myawady tooooooooooop

  12. maksi utk smua…

  13. MYAWADY gak online skrg, ada yg menemukan chanel baru. Tlg dong, soalnya pingin nonton!

  14. om gimana caranya nemuin satelit thaicomm????
    menghadap kemana parabolanya kalo di daerah jawatengah?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s