CARA MEMASUKKAN FREKWENSI TV KE DIGITAL SECARA MANUAL


Piala Dunia 2010 Afrika Selatan besok akan dibuka tepatnya 11 juni 2010. Bagi pecinta bola tentu tak mau ketinggalan untuk menyaksikan moment pembukaan ini begitu juga untuk nonton langsung semua laga pada PD 2010 ini biarpun hanya lewat layar kaca. RCTI dan GLOBAL TV yang mempunyai hak siar di negeri ini tak dapat kita harapkan (khusus pengguna parabola). Untuk bisa menonton PD 2010 gratis dan live kita harus nonton lewat tv luar negeri. Jadi kita harus tambah siaran digital kita.
Cara menambah siaran digital ada 2 macam.
1. Scan Otomatis.
2. Secara Manual.
SCAN OTOMATIS caranya posisikan payung (parabola) pada satelit yang akan kita cari siarannya, terus tekan scan otomatis maka siaran tv dan radio yang ada pada satelit itu akan dilacak. Selesai melacak kita tinggal tekan tombol OK untuk menyimpan.
SECARA MANUAL
caranya tekan MENU
=>pengaturan program => tambah siaran => masukkan frekwensi, polarisasi dan simbol rate siaran yang kita ingin cari, terus geser payung menuju satelit yang diisi frekwensinya. Kalau sinyal sudah lumayan, baru OK kan.
Moga berguna untuk pecinta bola. Dan selamat menyaksikan PD 2010 siaran langsung melalui parabola kamu.

mendapatkan siaran luar negeri

13 responses to “CARA MEMASUKKAN FREKWENSI TV KE DIGITAL SECARA MANUAL

  1. tolong lah kasih tau.karna q suka nonton bola piala dunia.

  2. tv luar negri juga berbayar mas, enak pakai uhf aja, biarpun semutan, toh keliatan juga pas gol…

  3. tlng lah nmr preq. N symbl rate serta pol. N satelit mn n arah kmn para bola ny,?
    Siaran apa aja yg nyiarin pd 2010,mksd ny yg ad d stelit para bola
    mksh atas ptnjuk ny,aq bth bget alny aq mo bli reciver br bayar ng’ da duit hehe,,

  4. iya lah tlg kasih tau satelit apa n frec ama syimbo2nya lengkap ya< pleaseeeeee

  5. Mas, payung parabolanya arah kemana? By Odon

  6. mas,dibantu berapa no frekwensinya,LNBnya brp,polarisasinya brp juga?

  7. bos arah satelit thaicon tu kemana?

  8. Nmr frekwensi brp ?

  9. Mas tolong bantu mas, di daerah saya semuannya pakai parabola dengan reciver digital merk goldsat seri 8000, gimana setting frekuensi dan arah parabolanya, lokasi kami di kabupaten Oku Selatan Sumatera Selatan, tolong kirim ke email saya ya mas, sebelumnya saya ucapkan terima kasih

  10. mas tolong dong gimana setting payung parabola di Nias…dan frekuensi,simbol rate serta nama satelit nya yang menyiarkan piala dunia 2010 tanpa di acak..hari pertama sampai ke 3 thaicom 2,5 siarkan..hari berikutnya,eh ikut-ikutan diacak seperti NEGARA KU TERCINTA INDONESIA..dengar 17 – 8 -1945 dah merdeka, tapi itu omong kosong siaran piala dunia 2010 di acak.kapan maju sepak bola indonesia,mempelajari gaya main dunia.Indonesia belum merdeka…cuma berdaulat sebagai negara KORUPTOR. tlg kirim y mas, di tunggu lo

  11. tolong beritau kalau frekuensi tv ANTV trans Freq berapa…..
    symbolnya Rate brp …..
    Polaritas apa….
    22K apa ….

  12. tolong dong gimana mendapatkan Siaran RCTI + Global yang Screambled……REsevir saya TheSat 2010 VPR…
    TKS

  13. Bambang Setiawan

    mas, saya mau tanya bagaimana menambah jumlah satelite? di tampilan satelite di reciever gw cuma ada beberapa nama satelite aza……..kebetulan gw pakai positioner,,,, tp gak tw banyak menggunakan nya bagaimana cara menentukan berapa derajat ke timur atau ke barat? trims…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s