MARI TERTAWA SEJENAK


Kalimat menggelikan ini bukanlah karya saya. Tapi saya temukan di kertas barbie anak saya yang memang sangat menyukai hiasan barbie dan buku maupun mainan barbie. Lalu karena terasa teramat lucu, sebab itu kupaparkan di halaman ini. Begini isi kata kata lucu yang saya tuliskan:

® Apa bedanya professor dan monyet?
Jawab:
Professor gundul di kepala sedangkan monyet gundulnya di pantat.

® Gua kembar apa yang belum pernah dimasuki manusia dari dulu hingga abat ini. Jawab:
Goa hidung atau lubang hidung.

® Apa beda Superman dan Suparman?
Jawab: bedanya: Suparman celana dalamnya ada di dalam pakaian luarnya sedangkan Superman punya celana dalam di bagian luar.

® Apa beda orang yang sedang dipangkas rambutnya dan Superman. Jawab: Orang yang dipangkas punya sayap di bagian depan sedang Superman punya sayap di belakang.

® Kenapa makanan tahu sangat enak?
Jawab: karena ‘Tahu’ punya huruf ‘U’. Kalau tak percaya, coba huruf ‘U’nya diganti huruf ‘ì’, tentu tak enak lagi.
Terima kasih atas kunjungan anda di halaman tertawa ini.

penulis dari madina

Tinggalkan Balasan

