YESUS MENURUT INJIL DAN BAGAIMANA PULA ISYA MENURUT AL QUR’AN


Bila anda ingin membaca isi kitab Injil sejenak, disini saya tuliskan kutipannya. Yaitu tentang Seks yang ada kaitannya dengan silsilah keturunan Yesus menurut Injil.

Perzinaan antara Mertua dan Menantu perempuannya.

‘Ketika Yehuda melihat dia (Tamar, menantu perempuannya), disangka dia seorang perempuan sundal, karena ia menutupi mukanya.
Lalu berpalinglah Yehuda mendapatkan perempuan di tepi jalan itu serta berkata: ‘Marilah, berapa bayaranmu,’ (ia tidak tahu bahwa perempuan itu menantunya).
Perempuan itu bertanya; ‘Apakah yang akan kau berikan kepadaku?’ (untuk berhubungan seks dengan saya)
Jawabnya; ‘Aku akan mengirim kepadamu seekor anak kambing dari anak kambing dombaku.’
Perempuan itu berkata; ‘Asal engkau memberikan tanggungannya, sampai engkau mengirimkannya kepadaku.’
‘… Lalu diberikannyalah semua itu kepadanya, lalu ia berhubungan seks dengannya, dan karenanya perempuan itu mengandung’.
(kitab-Kejadian 38: 15-18)
Dikutip dari Good News Bible.
Dari hubungan zina antara ayah dan menantunya ini, lahirlah anak kembar yang kemudian menjadi nenek moyang Yesus Kristus. Lihat Matius 1: 3:
‘Yehuda memperanakkan Peres dan Zerah dari Tamar,…’

Jadi benarkah Yesus Kristus adalah keturunan dari hasil perzinaan seperti tertulis di atas? Atau ada yang salah tulis dalam kitab ini? Bagi yang ingin meluruskan, silahkan komentari kotak komentar di bawah !

Terima kasih telah mengunjungi halaman ini.

7 responses to “YESUS MENURUT INJIL DAN BAGAIMANA PULA ISYA MENURUT AL QUR’AN

  1. bagus juga analisa anda…. tapi mohon maaf, sangat dangkal….. Seseorang hanya hanya membuat kesimpulan dengan sepotong ayat di dalam kitab suci, sama dengan SYAITAN… , bagaimana kalau dikaji juga asal usul Nabi Muhammad?

  2. Memang benar analisa yang bagus. Tapi bagaimana meluruskannya. Manusia pintar perlu analisa. Sedangkan setan adalah pembelot. Bukankah ayat diatas seluruhnya benar?

  3. Saudara Harri yang saya hormati, kalau anda ingin tahu kisah nabi Muhammad lihat i situs ini.

    RIWAYAT RINGKAS NABI MUHAMMAD SAW.
    http://borubatubaradddfffhutapungkuthhh.blogspot.com/2008/05/riwayat-ringkas-nabi-muhammad-saw.html

    PERJUANGAN MUHAMMAD MENEGAKKAN AJARAN AGAMA ISLAM
    http://borubatubaradddfffhutapungkuthhh.blogspot.com/2008/05/perjuangan-muhammad-menegakkan-ajaran.html

    ERA SETELAH MUHAMMAD ADA DI MADINAH
    http://borubatubaradddfffhutapungkuthhh.blogspot.com/2008/05/era-setelah-muhammad-ada-di-madinah.html

    Terima kasih atas keingin tahuan anda pada asal usul Muhammad

  4. Ada satu lagi yang perlu anda ketahuli, Harry. maaf, ya. Ini karena Saudara harry sendiri yang bertanya tentang asal usul Muhammad.

    APA KATA AL QUR’AN TENTANG JESUS?
    http://asharatanjungaabbccddeeffaabbccddeeff.blogspot.com/2008/12/apa-kata-al-quran-tentang-jesus.html

  5. Yehuda dan Tamar itu ceritanya bukan seperti itu, jadi Yehuda mempunyai tiga orang anak laki-laki . Lalu Yehuda mengambil seorang isteri bagi anaknya namanya Tamar . Tetapi dalam pandangan Tuhan Er anak sulung Yehuda itu jahat maka oleh Tuhan kemudian Er di matikan . Lalu Yehuda mengatakan kepada Onan, anak Yehuda yang kedua untuk menghampiri janda kakaknya sebagai ganti kakaknya agar kakaknya itu mempunyai keturunan . Tetapi karena nanti apabila Tamar mengandung anak itu bukanlah anak Onan tetapi anak kakaknya maka Onan setiap kali menghampiri Tamar membuang maninya, supaya kakaknya tetap tidak punya keturunan . Hal ini merupakan perbuatan jahat di mata Tuhan, maka Onanpun di matikan . Lalu Yehuda berkata kepada Tamar, untuk pulang kerumah orang tuanya sebagai janda, dan nanti kalau anak laki bungsunya Syeila, sudah cukup dewasa akan di berikan kepada Tamar , sebab Yehuda takut, jangan2 kalau di berikan kepada Tamar maka anaknya mati lagi . Sebab sudah dua anak laki-lakinya yang mati di ranjang Tamar . Maka Tamarpun pulang menunggu Syeila besar untuk di berikan kepadanya .
    Kejadian 38: 12= Setelah beberapa lama matilah anak Syua, isteri Yehuda . Habis berkabung pergilah Yehuda ketimna, kepada orang-orang yang mengunting bulu domba-dombanya, bersama dengan Hira, sahabatnya, orang Adulam itu . 13= Ketika di kabarkan kepada Tamar: “Bapa mertuamu sedang di jalan keTimna untuk menggunting bulu domba-dombanya .” 14= MAKA DI TANGGALKANNYA PAKAIAN KEJANDAANNYA, IA BERTELEKUNG DAN BERSELUBUNG, LALU PERGI DUDUK DI PINTU MASUK ENAIM YANG DI JALAN KE TIMNA, KARENA DI LIHATNYA, BAHWA SYILA TELAH MENJADI BESAR dan DIA TIDAK DI BERIKAN JUGA KEPADA SYEILA ITU UNTUK MENJADI ISTERINYA . 15 = Ketika Yehuda melihat dia, DISANGKANYALAH DIA SEORANG PEREMPUAN SUNDAL, KARENA MENUTUPI MUKANYA ( artinya pakaian seperti itu, bertelekung dan berselubung dan juga menutupi muka adalah pakaian sundal karena menutupi wajahnya supaya tidak di lihat orang) .
    Jadi ketika itu Yehuda sudah duda, dan karena kesal Tamar memakai pakaian pelacur, dan duduk menanti mertuanya sebagai seorang pelacur . Mertuanya yang duda menghampiri dia dan sama sekali tidak tahu kalau itu adalah menantunya karena mukanya di tutup, dan Tamar minta pemberian, tetapi karena Yehuda tidak membawa kambing domba seperti yang di minta, maka Tamar minta jaminan, maka di berikan jaminan bahwa Yehuda akan memenuhi janji memberinya anak kambing dan domba . Jaminan yang di minta Tamar yaitu Cap meterai, kalung dan tongkat Yehuda . Setelah itu mengandunglah Tamar , Yehuda yang mendengar menantunya hamil tanpa suami marah, dan hampir saja Yehuda mau membakar dia, kalau Tamar tidak kemudian memberikan bukti bahwa dia hamil dari orang yang mempunyai cap meterai, kalung dan tongkat . Ketika Yehuda melihat barang2 itu miliknya maka Yehuda berkata, Tamar tidak salah sebab Yehuda sudah berjanji akan memberikan Syeila kepada Tamar tetapi tidak kunjung memberikannya . Maka kemudian lahirlah anak dari Tamar dari Yehuda .

    Nah cerita inilah yang benar … cobalah cerna sendiri, bagaimana Yehuda bisa tahu bahwa yang berpakaian selubung dan bertelekung dengan memakai penutup wajah , yang berpakaian sundal itu, ternyata adalah menantunya, bukan kah Yehuda tidak dapat melihat wajahnya ? Sedangkan Yehuda duda kan ? Siapakah yang salah dalam hal ini ?

  6. Kalau seandainya seorang imam mesjid yang sudah duda pergi melayani perempuan sundal, sementara kita tak tahu alasan perempuan sundal itu. Lalu perempuan sundal itu hamil dan melahirkan tanpa menikah? Siapa yang salah dalam hal ini.

    Salam pada Rama antono yang ramah dan toleran. Terima kasih atas penjelasannya. Salam persahabatan.

  7. Perempuan sundal itu yang salah, sebab ia di bayar untuk melayani laki-laki, terlepas apakah itu imam Mesjid, atau orang laki-laki biasa yang membutuhkan pelepasan . Imam mesjid, walaupun duda, tergantung dari apa yang di percayainya, apakah bersundal itu di benarkan atau tidak . Bila itu di kaitkan dengan Yehuda, Yehuda bukan dari golongan suku Lewi, yang di jadikan satu suku yang khusus melayani Allah . Yehuda adalah suku yang menurunkan raja-raja Israel , seperti Daud . Lewi adalah suku yang menurunkan Musa .
    Bagi perempuan sundal itu, dia melakukan pekerjaan yang beresiko, dan kalau ia tidak menjaga dan melindungi dirinya sendiri dari seluruh resiko pekerjaannya itu salahnya sendiri, sebab seharusnya dia sebagai seorang pekerja mengetahui resiko dari pekerjaan yang di tekuninya .

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s