MTQ MANDAILING NATAL HARI KE 1


Hari pertama MTQ tingkat propinsi di Madina berjalan sukses. Saya ke tempat lapangan MTQ Madina pada sekitar jam 8 pagi. Pembacaan Al Qur’an bergilir satu persatu. 5 orang dari pembaca laki laki tingkat remaja dan kemudian 5 orang dengan qoriah. Pagi ini saya menyaksikan kemenakan saya yang kebetulan merupakan perwakilan dari daerah Kabupaten Dairi.
Meski pada pagi hari, pengunjung MTQ ini tetap saja padat, meski tak seramai pada waktu pembukaannya semalam.
Banyak ustad dari berbagai pesantren kelihatan juga ikut menonton. Begitu juga dengan Bapak Bupati Amru Daulay tak ketinggalan hadir menonton di pagi hari ini.
Saat pagi sudah mulai panas, matahari sudah mulai membuat saya berkeringat, tiba tiba saya melihat rupanya ada truk Minuman Marquisa merk Pohon Pinang sedang parkir di lapangan MTQ. Saat kuperjelas, rupanya mereka sedang membagikan minuman Marquisa cap Pohon Pinangnya pada penonton Musyabaqah ini. Dalam keadaan panas dan haus, saya juga jadi ingin menikmatinya. Saya meminta 9 gelas markuisa agar cukup untuk keluarga dan juga semua saudara saya. Rupanya minumannya gratis alias tak perlu bayar. Memang nampaknya Pohon Pinang telah
memanfaatkan momen MTQ ini untuk bersedekah sekaligus untuk
mempromosikan Pohon Pinang yang sudah terkenal di seluruh Sumut ini. Tak lama setelah menikmati minuman Markisa, kamipun mulai bersiap untuk meninggalkan acara MTQ yang masih terus mempertandingkan para qori dan qoriahnya.

Kunjungi juga halaman ini Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s