SELAMAT BERMUSYABAQOH


Ramainya luar biasa di malam ini. Yaitu malam acara pembukaan MTQ tingkat Propinsi ke- 32 di Mandailing Natal Sumut. Saya datang bersama keluarga ke lokasi MTQ ini. Sesampai di daerah MTQ, amat lama baru saya dapat menemukan tempat parkir untuk kendaraanku. Meski susah, tapi toh saya dapatkan juga tempatnya.
Di lokasi MTQ ini, kami terus menuju tempat duduk khusus kafilah Kabupaten Dairi. Disinilah kami menonton bersama keluarga, saudara saudara saya, dan juga para official dari Kab Dairi. Duduk
mendengarkan semua acara beberapa jam sambil menikmati makanan dan mimuman yang disediakan oleh Pemda. Para pejabat dari Mandailing Natal maupun dari Medan silih berganti memberi kata sambutan dalam acara pembukaan MTQ Madina ini.
Setelah jarum jam menunjukkan angka 10.30 tengah malam, kembang api mulai dihidupkan. Api berbentuk bunga, roket, garis garis dan berbagai kreasi mulai bertabur menghiasi angkasa Mandailing Natal di malam ini. Ya semuanya berjalan sesuai rencana, senada dengan kata kata Bupati Mandailing Natal Bapak Amru Dly yang mengatakan ‘Selamat
bermusyabaqoh’.
Seuasi kembang api dinyalakan, penari penaripun mulai mempertunjukkan tari tarian indahnya. Begitu juga dengan marching band mahir yang benar benar ikut menyemarakkan acara pembukaan Musyabaqoh Tilawatil Qur’an ke 32 ini dengan music dan dentuman drumnya.
Begitulah sekilas cerita saya ketika menghadiri pembukaan MTQ ini. Mari sama sama memeriahkan MTQ Madina ini sebisa mungkin.

Kunjungi juga blog ini

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s