Antara Carrefour dan pajak Petisah


Sebab tidak saya temukannya kaset dvd dan vcd di Plaza Yuki, akhirnya itu yang menyebabkan saya harus pergi ke lokasi Plaza Carefour sehabis sholat di Mesjid Raya Medan.
Tiba di jembatan penyeberangan menuju Carefour, tiba tiba saya merasa lapar dan terus mencari rumah makan di sekitar jembatan penyeberangan menuju Carefour itu. Kebetulan rumah makannya ‘Waroeng Bu Minah’ yang menyediakan spesial ayam penyet, bakso dan juga nasi soto.
Selesai menikmati menu, saya membelokkan lagi perjalananku menuju Petisah. Saya kesana sebab hari sudah akan menuju malam. Jika telah malam, tentu saya tidak akan bisa membeli yang saya inginkan di Petisah lagi, sementara di Carefour masih akan bisa walaupun matahari sudah terbenam. Dari Carefour menuju Petisah, saya mesti lewat dari depan kantor polisi yang ada di Petisah. Saya terus saja melewati jalan yang agak sempit di samping pajak petisah.
Selesai dengan urusan saya di Petisah, saya kembali lagi menuju Carefour. Di sana saya dapat membeli kaset dvd yang diinginkan anakku. Kemudian saya membeli boneka indah buat putriku yang bungsu. Setelah ini baru perasaanku lega sejak saya bisa membeli apa yang diinginkan anak anakku.
Mungkin tulisan ini tidak seberapa berguna bagi anda, sebab isinyapun hanya mengenai sekilas cerita saya ketika berada di sekitar Carefour. Tapi mungkin berguna bagi anda yang ingin tahu jarak Pasar atau Pajak Petisah dengan Carefour. Jaraknya hanya sekitar 1 km. Mungkin hanya yang sedikit inilah ilmu yang dapat saya tuliskan di halaman ini.

Oleh teman dari penulis buku: 40 HARI DI TANAH SUCI (berisi pengalaman saat berhaji).
Bila anda ingin mendapatkan bukunya:
KLIK DI LINK INI Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

