CALESTINO CABALLERO VS DAUD ‘CINO’ YORDAN 11 APRIL 2010


Bagi penggemar tinju di Indonesia tentu tak asing lagi nama Daud ‘cino’ Yordan. Petinju yang berasal dari Kalimantan Barat yang akhir-akhir ini sering berlaga di negara paman Sam (AMERIKA). Adalah suatu keberuntungan buat kita penggemar tinju karena untuk laga minggu 11 april 2010 Daud akan melawan Caballero dan kita bisa nonton LIVE. Laga ini memperebutkan gelar lowong juara interim kelas bulu (57,1 kg) versi WBA. Daud main (17) KO (12) belum pernah kalah. Sedangkan Caballero menang (33) KO (23) kalah (2) satu diantaranya KO. Laga ini dilaksanakan di BANK ATLANTIK CENTER. Florida AMERIKA SERIKAT. Dan laga ini disiarkan LIVE oleh TVONE mulai jam 09:00 wib.
Partai Caballero vs Daud ‘cino’ Yordan adalah PARTAI TAMBAHAN.

Apa komentar anda dengan laga ini ?

Iklan

6 responses to “CALESTINO CABALLERO VS DAUD ‘CINO’ YORDAN 11 APRIL 2010

  1. Kita Do’akan Daud “Cino”Yordan bisa menang. Syukur-syukur menang KO agar dunia tahu bahwa Indonesia punya petarung hebat selain CJ. Daud….! engkau pemuda dari kayong kalimantan indonesia harumkanlah bangsamu, negaramu, rakyatmu, ibu pertiwi ini, Jadilah Petinju Elit Dunia. Selamat bertarung ……… !

  2. Daud cino itu org siantar lho!wkwkwk

    • Daud “Cino” Yordan itu orang Indonesia, hidup Indonesia…….!! Merdeka untuk Daud…..!! Mati untuk Caballero…..!! kwkwkwk

  3. Dari beberapa Rubrik elekronik yang saya baca di internet, publik Amerika rata2 menjagokan caballero 65-75% untuk daud 20-25% sisanya seri. Tp jangan berkecil hati, pertarungan besuk tidak tergantung prediksi orang amerika tp perjuanganmu disertai do’a rakyat Indonesia. Kau pasti menang KO…….dibawah Ronde 7. Hajar perut Caballero, krn kelemahan dia diperut, yang saya dengar waktu lawan Rojas dia kalah dengan TKO. Gunakan kecepatanmu krn caballero bergaya Fighter walaupun termasuk petinju berpostur tinggi. Dia sudah tua dan sudah pasti kecepatan berkurang, tenagapun begitu dan ditambah lagi pertarungan ini bukan murni kelasnya. jadi kelemahan2 itu daud harus bisa manfaatkan. Mudah2kan Daud mendengarkan saran saya, Trimakasih

  4. kalahkan kaballero dengan 3 ronde aja

  5. ea daud cino yordan kalah… payah la.. apakah ini murni kecerobohan daud? klo gw bilang pelatihnya itu to yg harus tanggung 30% kekalahan ini. coba gw pelatihnya. XD
    capek gw liatnya… uda ah dukung many pacquiau lge.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s