ANTARA PENDAPAT TERORIS DAN UCAPAN NABI


Entah kenapa para teroris itu nenganggap bahwa mereka akan masuk Sorga bila meledakkan bom bunuh diri seperti terjadi di Bali, Hotel Marriot, dan banyak lagi kejadian sadis yang dilakukan para terorist itu. Padahal nabi Muhammad telah jelas mengatakan:
Orang yang beriman dalam Islam adalah orang yang tidak mengganggu ummat manusia dengan tangannya. Dan orang Islam adalah orang yang tak mengganggu sesama Islam dengan tangannya. Perlu diketahui, orang yang beriman dalam Islam lebih tinggi nilainya disisi Tuhan dari pada hanya seorang Islam. Sedangkan yang benar benar akan langsung masuk sorga adalah orang orang yang beriman dan beramal saleh sesuai Islam. Dan yang jelas para teroris itu tidak termasuk dalam golongan orang beriman menurut ucapan nabi tadi. Dan Kitab Al Qur’an tidak pernah menyuruh ummat Islam untuk membuat teror. Bagaimana dengan Jihad? Memang Jihad ada dalam agama Islam, tapi Jihad adalah perang agama yang resmi. Sekarang tidak ada perang agama yang resmi. Jadi tak mungkin Islam bisa berperang Jihad dalam suasana aman begini. Yang saya herankan belakangan ini, perekrutan terorist sudah sampai pada daerah Aceh yang terkenal sangat agamais. Entah kenapa mereka begitu mudah percaya dengan rayuan para teroris yang selalu saja mengatakan bahwa membuat teror itu adalah jihad. Itu sama saja mereka menawarkan imbalan sorga jika bersedia menjadi terorist. Tidak seperti itu jalan ke sorga menurut ajaran Islam.
Jalan ke sorga menurut agama Islam adalah menjalankan semua perintah dan meninggalkan semua larangan yang semuanya tertulis dalam Al Qur’an dan Hadith. Bukan dengan membuat teror dan membuat manusia menjadi resah. Membuat Polisi dan anti teror siaga dimana mana. Apa jadinya yang terjadi dengan para terorist? Mereka bermatian tertembak anti teror. Tertembak oleh manusia manusia yang seagama dengan mereka. Mereka mati sia sia karena mereka memang membuat resah banyak manusia. Yang paling kuherankan ketika saya menonton berita acara penguburan teroris yang mati tertembak seperti Dulmatin, Imam Samudra, malah ramai ramai warga membawa mayatnya ke pekuburan dengan teriakan Allohu Akbar, Allohu Akbar. Yang ingin saya tanyakan, jika Dulmatin meledakkan bom di desanya, apakah ia masih akan diiringi teriakan Allohu Akbar saat penguburannya? Jadi masih sangat penting sekali kita pelajari tentang Jihad dalam agama Islam. Semoga orang orang yang membuat resah seperti terorist akan menyadari bahwa membuat celaka manusia adalah dosa,

Iklan

2 responses to “ANTARA PENDAPAT TERORIS DAN UCAPAN NABI

  1. Post yang sanggat bagus…

  2. surga atau neraka bukan urusan teroris, juga bukan urusan kita. Itu adalah hak prerogatif kekuasaan ALLAH Subhanahu Wa Ta`ala.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s