HASIL CHELSEA VS MANCHESTER CITY 27 FEBRUARI 2010


Laga LIGA INGGRIS yang bertanding pada sabtu malam tepatnya tanggal 27 februari 201
antara CHELSEA vs MANCHESTER CITY. Yang berlangsung pada jam 19:45 wib hasilnya adalah :

CHELSEA 2-4 MANCHESTER CITY

Dan inilah gol yanp terjadi pada laga ini.

>menit ke-42, gol oleh F. LAMPARD (CHELSEA)
1-0

>menit ke-45, gol oleh C. A TEVES (MC)
1-1

>menit ke-51, gol oleh C. BELLAMY (MC)
1-2

>menit ke-77, gol oleh C. A TEVES (MC)
1-3

>menit ke-88, gol oleh C. BELLAMY (MC)
1-4

>menit ke-90, gol oleh F. LAMPARD (CHELSEA)
2-4

KARTU MERAH

>menit ke-76, J. BELLETTI (CHELSEA)

>menit ke-82, M. BALLACK (CHELSEA)

Iklan

13 responses to “HASIL CHELSEA VS MANCHESTER CITY 27 FEBRUARI 2010

  1. sebenanya kecewadengan hasil akhir pertandingan barusan. Apa lagi kalah di Kandang sendiri, tetapi nyantai aja la Chelse tetap juara. MU ga bakalan bisangejar walo selisih satu poin.

  2. gk pa2 ttp chelsea juara
    maju terusss.,,.,.,.

  3. chelsea ke laut aja lhoooooo…
    hancur q kau buat hancur….,,,,,,,,,,,,,,,

  4. seneng abis dgn hasil ini..@zekriady,jgn ngarep ga kesusul MU,udah pasti kesusul tinggal tunggu waktu,dr dulu english premiere league ketebak,mau ketinggalan kyk apa MU slalu nyusul dan juaranya dr taun ke taun. I am not gonna be surprised if MU win again,chelsea ngarep.com

  5. chelsea gimana kok kalah

  6. walau chelsea kalah melawan mc tapi chelsea pasti menang melawan mu dan chelsea pasti menang saat di liga champions oh ea bagi pecinta chelsea yg sudah 18 tahun cpa yg ingin kartu atm chelsea sekaligus kartu anggota chelsea dan kalian bisa ikut sekolah bola chelsea jika berminat hubungi saya di 0234-743053 atau add saya di facebook drogfik_1401@yahoo.com

  7. pengaruh Jhon Terry t yang gak bisa fokus hadapi Bridge, salah sendiri, cpa suruh selingkuh ma cwe orang. . .Glory2 MU

  8. mc tetap akan jadi juara,karna pelatih ny d tngani mancini,pelatih yg mnjuarai inter milan ,hati2 aj bagi tim2 besar mc akan mnjd tim yg menakutkan

  9. mc akan menjadi nsperti inter milan ,saya yakin city akan juara seperti inter milan,chelsea sebuah tim yg pecundang

  10. boyon ferguson

    wkwkwkwkkw….senang hatiku!!! hasil yg positif tuk ngejar juara liga inggris…

  11. Mungkin Skrng Km klah Tpi SEkarng adlah Thun Mu Untk Mengejar Liga Juara Tripel Winer mu

  12. itu hasil yang sangat memalukan………..

  13. kalah tetap saja kalah. chelsea memang ditakdirkan jadi pemenang di laga itu….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s