SELAMAT BERGABUNG


Terima kasih buat sobat semua yang telah ikut berpartisipasi dan bergabung dengan BERLANGGANAN SUREL (EMAIL) pada blog Medysept91. karena dengan berlangganan email maka secara otomatis setiap postingan baru (tulisan baru) di blog ini akan dikirim langsung ke email yang anda daftarkan. Mudah dan gratis !!!

Sobit yang telah berlangganan surel sampai hari ini.

no nama mulai aktif

01. A. BASYID
29 nov 2009

02. AWITJIEN
12 des 2009

03. JX. FAJAR
09 jan 2010

04. P. BODOH
24 jan 2010

05. FAJAR 43
25 jan 2010

sekali lagi makasih dan semoga anda dapat menemukan apa yang anda cari di blog ini.

Salam hangat dan jabat erat selalu.

BRAVO SEPAKBOLA

One response to “SELAMAT BERGABUNG

  1. Saya juga berterima kasih kepada bang Medysept91, karena lewat berlangganan surel saya tau banyak ttg jadwal dan hasil bola walaupun saya tdk nonton live (karena biasanya ya nayangin tv berbayar seperti ESPN dan STARSPORT) namun dgn berlangganan email pada blog ini tinggal buka email saya, saya sudah tahu jadwal dan hasilnya. Sekali lagi thanks ya bang.

Tinggalkan Balasan

