Nokia 7610


Alhamdulillah dengan nokia 7610 yang saya beli dengan susah payah 2.5 tahun yang lalu bisa membawa saya tahu lebih banyak dunia maya, hp yang begitu setia menemaniku untuk mengenal dan berinteraksi dengan orang di seluruh dunia
via chatting dan e-mail. Dan baru-baru ini saya sudah belajar ngeblog jg lewat hp 7610ku (teman setia).
Dulu saya masih awam dengan internet, chatting, e-mail dll, tapi setelah saya bisa internet via hp walaupun masih dalam tahap belajar (belajar otodidak) sangat membantu saya untuk menambah wawasan dan mengetahui perkembangan dunia.
Madina 180309

One response to “Nokia 7610

  1. Parcubok i songoni. Au pe na upar cubok i dei basyid. Good luck ma tu ho, friend

Tinggalkan Balasan

