FREKUENSI ANTV DAN SCTV UPDATE


Bagi sobat yang hobby nonton tv tentu tidak ingin melewatkan acara kesayangannya. Tapi bagaimana dengan sebagian sobat yang sudah lama tidak nonton acara Antv karena tidak tahu frekuensia antv yang baru. Dan ada juga sebagian digital sobat mulai 2 April kemarin sinyal siaran SCTV hilang. Tentunya kita prihatin atas kejadian ini. Saya tahu masalah ini dari banyaknya search engine dari google , Yahoo dan lain yang masuk ke Medysept 91 yang menanyakan perihal frekuensi ANTV dan SCTV. Key word (kata -kata) yang ditulis sobat di search engine antara lain : frekuensi antv, frekuensi tv indonesia, frekuensi antv terbaru, frekuensi tv, frekuensi sctv 2010, chanel antv baru, frekuensi antv terbaru april 2010, dll. Saya merasa senang karena banyak sobat mampir ke blog saya mencari frekuensi tv Indonesia khususnya ANTV dan SCTV. Untuk itu bagi sobat semua yang belum menemukan frekuensi antv dan sctv di sini telah saya tulis lebih lengkap ( walaupun sebelumnya telah saya posting keduanya).

ANTEVE

ANTEVE
Satelit TELKOM (108.0 EAST)

Frekuensi 4015
Polarisasi H
Simbol rate 6000
Video pid 0257
Audio pid 0258
PCR pid 8190

SCTV
Satelit PALAPA (113.0 EAST)

Frekuensi 3757
Polarisasi H
Simbol rate 6240
Video pid 2201
Audio pid 2202
PCR pid 2201

moga tulisan ini dapat membantu sobat.

8 responses to “FREKUENSI ANTV DAN SCTV UPDATE

  1. wow update yah apa jdi lebihbaik sinyalnya soalna saya dikampung tv suka jelek2 :(

  2. makasih boss,,ntr gw coba dulu,,

  3. maksih banyak nih

  4. maksih nih infonya

  5. saya bisa minta frekuensi trans 7 yang baru, trims.

  6. kalau bisa dikirim besok ya….

  7. makasihh iia ..
    saya coba ..
    kalau gag bisa juga gimana ???

  8. waduh
    thx berat ya sob infonya..

Berikan Balasan

