NAMA SATELIT DAN FREKWENSI TV DI INDONESIA


TELKOM 108.0 E

Transtv 4083 H 6000
Trans7 3989 H 6000
JTV 4097 H 3125
TVE 3780 H 4000
Tvri b.aceh4015 H 6000
Tvri j.pura 3797 H 3900
Metro ppua4091 H 3570
TVTL 3774 H 4280
Tkom vsn3620 H 28000

Madina250309

About these ads

12 responses to “NAMA SATELIT DAN FREKWENSI TV DI INDONESIA

  1. mana komentarnya kawan ???

  2. Ping-balik: SERBA-SERBI BLOG MEDYSEPT 91 « ABDUL BASYID

  3. saya ingin tau frekuensi dan satelit tuk piala dunia nanti

  4. mau nanya, di rumah chanel untuk Rcti,indosiar,sctv,metro, global hilang gitu aja, kira2 knp y? tapi yang lainnya bagus. minta bantuannya dunx. thank’s

  5. Apakah matrix soccer bisa di apdet tuk piala dunia nanti selain matrix bola

  6. npa saya mao nonton piala thomas n uber cup d trans 7 malah d acak

  7. bos Rcti dilacak g Bos & ksih tau dong aku pngen bnget nonton piala dunia Please………………………1………………….

  8. bos mhon bantuanya saya mw nonton piala dunia ni Tp yang Q Global kena lacak Tlong Bos!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  9. Makash bos tas infonya

  10. mengapa siaran global8 tidak ketemu?apa signal suda di ubah?apa signal terbarunya?
    terima kasih

  11. treimakasih sangat membantu

  12. global engga ada di parabola gmana nih. kalo ada temen2, yang tau freqnya trims

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s